Program Pembangunan Jangan Celakai Warga.

84 / 100
Metro Medan – Pada dasarnya warga pengguna jalan Rela/Keruntung mendukung program pengerjaan pembangunan drainase dikelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung Kota Medan

Namun sangat disayangkan program pemerintah yang seharusnya mempermudah kehidupan warga malah sebaliknya mempersulit, bahkan mencelakai pengguna jalan.

Program

Hal tersebut di ungkapkan warga sekitar kepada metroindonesia.id ketika ruas jalan yang kotor dan licin, yang dapat mengakibatkan banyak pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan.

Dari informasi warga, awak media mencoba menelusuri keberadaan  bangunan (bedeng) direksi kit, namun tidak diketemukan, termasuk penanggung jawab proyek dan pengawas pekerjaan.

Program

Dari hasil sosial control media pada pengerjaan, media tidak melihat adanya alas kerja sebelum diletaknya U-ditch dan diberi tutup.

Warga berharap dengan publikasi ini, pemerintah kota Medan lebih memperhatikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, bukan mencelakai masyarakat dengan pelaksanaan pekerjaan yang tidak profesional.[] Ganda. P

Program