Warga RT.03 dan RT.O4 RW.03 Desa Tamansari Terima Manfaat

69 / 100
Bogor | metroindonesia.id – Warga RT.03 dan RT.O4 RW.03 Desa Tamansari terima manfaat kegiatan pengaspalan jalan desa.

Kegiatan pengaspalan dilingkungan jalan Rambutan RT.03 dan RT.O4 RW.03 Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor pada 29/11/2023 telah selesai dengan hasil yang cukup memuaskan.

Dari informasi masyarakat, diperoleh keterangan kondisi jalan sebelum dilakukan pengaspalan memang dalam kondisi rusak, beberapa pengendara sepeda motor harus extra hati hati menghindari bagian jalan yang rusak.

Warga

Dalam keterangannya, kepala desa Sunandar.S.Pdi menyampaikan “kegiatan dilaksanakan oleh TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) dengan anggaran Rp.237.950.000,00,-  untuk pengerjaan panjang pengaspalan 612 m dengan Lebar jalan 2,5 m dan untuk ketebalan 0.03 m” jelasnya.

Lebih lanjut Sunandar juga menyampaikan “sumber dana berasal dari dana desa, untuk kegiatan pengaspalan ini sudah masuk tahap 3, yang akan dirasakan langsung manfaarnya oleh masayarakat desa” ujarnya.

Dari pantauan metroindonesia.id kegiatan pengaspalan mendapat perhatian, atau pengawasan dari beberapa elemen masyarakat, aparat desa.

Warga
Lokasi : Kediaman ketua RW 03

Usai kegiatan, kepala desa Sunandar dan beberapa elemen masyarakat lainnya berkesempatan singgah dikediaman ketua RW 03 untuk rehat sejenak sambil menikmati kopi dan makanan khas desa.

Dalam obrolan, Sunandar berpesan agar warga turut peran aktif menjaga dan merawat jalan dengan cara memperlancar saluran air, agar tidak mengenang dijalan.[] Lukas Diana.