Bupati Purwakarta Tinjau Taman Air Mancur Sri Baduga

73 / 100
Purwakarta, metroindonesia.id –  Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika meninjau taman air mancur Sri Baduga yg terletak di tengah kota Purwakarta.

Taman air mancur Sri Baduga yang berada di lokasi situ Buleud diketahui sudah tidak berfungsi dengan baik sebagai taman hiburan masyarakat.

Bupati

Sebelumnya banyak warga masyarakat yang menikmati keindahan air mancur Sri Baduga dengan keanekaragaman warna air mancur.yang saat ini terkendala dengan adanya gangguan teknis, terutama debit air yang tidak konstanta.

Kunjungan Bupati beserta jajaran pemerintah daerah diharapkan dapat mengubah taman air mancur Sri Baduga menjadi lebih baik, dan dapat dinikmati sebagai hiburan masyarakat.

Bupati

Salah seorang asesor dari LSP Pers Indonesia bersertifikat BNSP A. Rachman ketika diminta saran dan pendapat terkait kunjungan Bupati Purwakarta menyampaikan “Keberadaan taman air mancur Sri Baduga yang ditengah kota dengan akses yang mudah ditempuh oleh masyarakat mencerminkan bagaimana jalannya pemerintahan di kabupaten Purwakata

Lebih lanjut A.Rachman juga menyikapi “bisa saja karena pandemi covid 19 melanda Indonesia, dan untuk meniadakan kerumunan, taman air mancur Sri Baduga tidak dilakukan rehabilitasi sampai kondisi kembali new normal” jelasnya.[] M. Yamin.