IMG 20220530 WA0006

Pelepasan 300 Siswa/i SMPN 4 Cibinong

81 / 100
Bogor Raya, metroindonesia.id – Pelepasan 300 siswa/i SMPN 4 Cibinong, Kabupaten Bogor berlangsung di gedung pertemuan Bagas Raya Cibinong, (30/5).

Pelepasan siswa/i angkatan 2021-2022 SMPN 4 Cibinong berlangsung dengan hikmat dan penuh suka cita bagi para guru dan murid.

Pelepasan

Perjalanan selama mengikuti pendidikan selama 3 tahun, telah meninggalkan history yang mendalam bagi siswa/i untuk meraih prestasi di segala bidang studi dan ok mendapatkan sertifikat/ijazah untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam acara tampak hadir Lurah Cibinong Sugiyanto,S,sos,.kepala  SMPN 04 Cibinong Dede Permana,S,pd , Perwakilan  dinas pendidikan dan para guru pembimbing.

Pelepasan

Acara dimeriahkan dengan hiburan tarian dengan diiringin musik, membuat para orang tua siswa/i yang hadir bangga atas prestasi yang telah dicapai putra/i nya.

Ketua komite sekolah :Ir.Ahmad Mulyana,MM kepada Metro Indonesia menyampaikan ” Alhamdulilah acara kurang lebih 300 siswa/i telah lulus menyelesaikan pendidikan menengah, semoga putra/i kami mendapat sekolah umum/kejuruan sesuai yang diinginkan” ungkapnya.

Tidak lupa kepala  SMPN 04 Cibinong Dede Permana,S,pd  berpesan “Selamat jalan, selamat berjuang meraih prestasi dan cita cita serta jangan lupa selalu menjaga nama baik almamater SMPN 4 Cibinong” jelasnya.

Pelepasan

Acara ditutup dengan rasa penuh kasih sayang seperi antara orang tua dan anak yang hendak pergi merantau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.[] Richard Purba.