IMG 20220626 WA0154

Oteu Herdiansyah Terpilih Menjadi Ketua DPC Peradi

73 / 100
Bogor, metroindonesia.id –¬†Hasil musyawarah¬† cabang II DPC Peradi Cibinong, memutuskan dan menetapkan Oteu Herdiansyah menjadi ketua DPC Peradi menggantikan ketua lama Herdian Nuryadin, S.H,.M.H,.CLA.

Pelaksanaan musyawarah cabang II untuk pemilihan ketua DPC Paradi Cibinong Kabupaten Bogor yang baru bertempat di Hotel Big land & Convention Olimpic sentul Kabupaten Bogor ( 26/06/2022).

Musyawarah dipimpin oleh 5 (lima) anggota sidang pleno di antaranya: Toton ,.S.H,Herman Sudrajat,S.H, Arapat,.S.H, Nurdian,S.H, Indra K kartasasmita,S.H.

Oteu

 

 

Dalam penjelasan dalam sidang pleno, “mengingat masa bakti ketua DPC Peradi Cibinong Herdian Nuryadin, S.H,.M.H,.CLA. periode 2016- 2022 telah berakhir, maka perlu dibentuk musyawarah cabang II dalam sidang pleno untuk memilih Ketua DPC Peradi Cibinong yang Baru periode 2022 – 2027” ujar pembawa acara.

Dari musyawarah sebelumnya, panitia sudah.menerima calon ketua sebagai kandidat: Fahmi Muhammad Rajab,S.H,M.H, Oteu herdiansyah,S.H dan Emirral Rangga Tranggono,S.H, M.H.

Oteu

Dalam sidang pleno turut hadir Kepala Bidang Organisasi & Pengembangan Propesi Advokat Muda DPN PERADI Rusmin Wijaya,S.H, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Politik,Hukum dan Kesejahteraan Rakyat Makmur,M.Si dan Ketua DPC PERADI Cibinong 2016- 2022 Herdian Nuryadin, S.H,.M.H,.CLA.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Peradi Cibinong terpilih Oteu menyampaikan “akan langsung membuat formasi kepengurusan, dan melakukan rekonsiliasi menyatukan kembali para anggota yang sempat terpecah suaranya, karena menurutnya salah satu bentuk dari sinergi adalah solidaritas.” Ujarnya.

Oteu

Serta Oteu berjanji akan segera membentuk kantor sekretariat setelah menjabat sebagai Ketua tiga bulan kedepan.[] Richard. P