IMG20220128082519 scaled

Bedah Buku Wajah Polisi Presisi

68 / 100

Oleh : Dr. Edi Saputra Hasibuan, S,H.,M.H. dalam bedah buku wajah polisi presisi.

Metro, Jakarta –  Bertempat di gedung Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, bedah buku wajah polisi presisi dihadiri Itwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.,

Bedah buku banyak melahirkan Banyak Inovasi dan Prestasi”, menjelang Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo genap setahun menjabat sejak dilantik pada 27 Januari 2021.

Yang diterbitkan PT Rajagrafindo Persada segera tersedia di toko-toko buku dan di situs belanja daring sehingga masyarakat akan lebih gampang mendapatkan buku itu, kata Edi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 28 Januari 2022.

Program Presisi Kapolri diterapkan pada seluruh jajaran Polri mulai dari Polsek, Polres, Polda hingga Mabes Polri dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman di tengah masyarakat,” kata Edi.

Dengan inovasi sistem tilang elektronik (ETLE) di jalan raya, aplikasi pengawasan anggota Polri (Propam Presisi), pelayanan SIM daring (Sinar), Samsat Digital Nasional (Signals) dan pengaduan (Dumas Presisi).

Hasil survei Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) dan Cyrus Network pada tahun 2021, tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan Polri berada di atas 86 persen, meskipun tidak sedikit muncul sorotan dan kritikan dari masyarakat.[] Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.