Beranda DAERAH Miris! 3 Rumah Keluarga Tak Mampu Kondisi Tak Layak Huni

Miris! 3 Rumah Keluarga Tak Mampu Kondisi Tak Layak Huni

87
1
Miris
Metro, Tanggerang – Miris, keadaan rumah tinggal 3 kepala keluarga di Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tanggerang tak layak huni. Program bedah rumah yang telah diajukan tak kunjung direalisasikan.

Hal tersebut dikeluhkan Umi, yang kesehariannya bekerja sebagai pembantu rumah tangga yang tinggal di RT 002 RW 003. Ia mengharapkan adanya perhatian dari Pemkab Tanggerang agar rumahnya turut di bedah.

“Miris melihat rumah kami ini. Sudah 1 tahun dimintai data, tapi sampai sekarang belum ada bantuan yang datang”. Keluh Umi kepada metroindonesia.id, Jumat (17/12).

Pantauan metroindonesia.id, di wilayah Kelurahan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, masih ada kepala keluarga yang kurang mampu dan rumah tak layak huni. Salah satu adalah rumah milik Umi.

Miris

 

Hal senada juga disampaikan Emin dan Napsah yang sehari-hari bekerja sebagai kuli cuci. Mereka juga mengatakan, selama 1 tahun ini menunggu bantuan bedah rumah, tapi tak kunjung datang.

“keadaan rumah saya seperti inilah adanya. sudah diajukan dan dimintai data sama pak RW, tapi belum juga ada bantuan untuk dibangun, sudah setahun saya dimintai data, “ucapnya.

Miris

Diketahui, program bedah rumah yang sudah diajukannya kepada pemerintahan Kelurahan Pakuhaji hingga saat ini belum juga direalisasikan. Sementara itu, kondisi rumah ke 3 kepala keluarga tersebut miris dan sudah tak layak huni, dimana ada bagian rumah yang terbuat dari bahan bambu sudah miring.[]Deka.

Artikel sebelumyaKapolri Tekankan Itwasum Harus Jadi Wasit Tegas 2022
Artikel berikutnyaPejabat Publik Boleh Bohong Pada Publik 2021

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here