Polsek Sayan Imbau Warga Jaga Keamanan Bersama Menjelang Ramadhan

85 / 100
MELAWI, Metroindonesia.id – Polsek Sayan menggelar Jumat Curhat di Masjid Darussalam, Desa Sayan, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi pada Jumat (10/3).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus mengatakan bahwa kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menyerap langsung masukan dari masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan khususnya di Kecamatan Sayan.

“Jumat Curhat kami lakukan di masjid ini untuk berkoordinasi dengan pengurus Masjid terkait Kambtibmas menjelang bulan Ramadhan,” kata Ipda Yunus.

IMG 20230310 WA0017
Keterangan: kegiatan Jumat Curhat Polsek Sayan

Tak hanya itu, Ipda Yunus juga mengatakan bahwa masyarakat juga menyampaikan keluhan terkait aksi balap liar dan kejahatan jalanan.

“Kami akan meningkatkan patroli untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar di Desa Sayan,” pungkas Ipda Yunus.

IMG 20230310 WA0019Lebih lanjut disampaikan selamae jelang bulan suci Ramadhan, Polsek Sayan juga akan melakukan pengamanan di Masjid yang untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah.

“Polsek Sayan akan berkolaborasi dengan pengurus masjid dan masyarakat desa dalam menjaga keamanan selama bulan ramadhan nanti,”

IMG 20230310 WA0016 1Ipda Yunus juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan meminta masyarakat untuk tidak ragu menyampaikan kepada Polsek jika ada gangguan Kamtibmas.

“Mari jaga keamanan kita bersama, jangan sungkan atau takut untuk menyampaikan kepada kami jika ada pontensi gangguan Kamtibmas agar bisa diatasi sejak dini,” imbaunya.