Pleton

Polres Melawi Siagakan 1 Pleton Dalmas

86 / 100
Metro, Melawi – Kepolisian Resor Melawi turut menyiagakan 1 Pleton Dalmas dalam mengantisipasi aksi gelombang demonstrasi yang terjadi hampir di seluruh wilayah di Indonesia pada Senin (11/4) tak terkecuali aksi demonstrasi juga terjadi di Kota Pontianak, Ibukota Provinsi  Kalimantan Barat.

Kendati di Kabupaten Melawi tak ada gelombang aksi demonstrasi, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, mengatakan, Polres Melawi tetap mensiagakan 1 Pleton Dalmas untuk pengamanan.

“Polres Melawi tetap mensiagakan personelnya meskipun tidak ada aksi unjuk rasa”, kata AKBP Sigit, Senin (11/4).

Satlantas Polres Melawi Lakukan Pengamanan Lalin

WhatsApp Image 2022 04 11 at 11.17.54 1Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi juga menambahkan, Apel digelar untuk mengecek kesiapsiagaan dari personel pleton dalmas Polres Melawi.

“Ini bentuk kesiapsiagaan kami, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi ini,” jelasnya.

“Dibentuknya 1 Pleton Dalmas ini dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat apabila menggelar kegiatan aksi demonstrasi. Kami juga berharap jika ada aksi agar dilaksanakan dengan baik tidak mengganggu di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Drs. Kluisen Resmi Hadiri Pelantikan ICDN Melawi Periode 2019-2024

WhatsApp Image 2022 04 11 at 11.17.55 1Asmadi juga menjelaskan, Polri selalu siap mengawal dan melaksanakan pengamanan apabila ada aksi demonstrasi di wilayahnya.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat di Kabupaten Melawi ini”, pungkasnya.

Safari Ramadhan 1443 H, H Dadi Berikan Bantuan Ke Masjid

Sumber: Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.