Pangdam XII/TPR Didampingi Danrem 121/ABW Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 1206/PSB

81 / 100
KALBAR – KAPUAS HULU, Metroindonesia.id – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Mia Luqman Arief mendampingi Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., beserta Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1206/Psb, bertempat di Taman Ramah Anak Pulau Kambing Makodim 1206/Putussibau, Senin (25/09).

Dalam kunjungan kerja perdana di Kodim 1206/Putussibau, Pangdam XII/Tpr disambut oleh Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo beserta seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/Psb.

Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M., dalam kesempatan ini memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/Psb, dalam arahannya Pangdam XII/Tpr menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sambutan yang luar biasa dan penuh semangat, dan antusias oleh seluruh Prajurit jajaran Kodim 1206/Putussibau.

WhatsApp Image 2023 09 26 at 13.01.04
Pemotongan Ompong oleh Panglima Kodam XII/TPR Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Pangdam XII/Tpr juga mengingatkan kepada seluruh keluarga besar Kodim 1206/Psb untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, Jaga kehormatan diri, keluarga dan kehormatan satuan, Termasuk menjaga bagaimana kita berucap dan berbuat, tetap jaga hierarki dan etikaā€¯, pungkasnya.

Lebih lanjut Pangdam XII/Tanjungpura menegaskan, situasi saat ini mulai hangat karena memasuki tahun politik, Mulai banyak yang bermanuver untuk kepentingan politik, untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga Netralitas TNI. Terlebih para Babinsa yang menjadi garda terdepan di Satkowil, jangan sampai dimanfaatkan oleh kelompok atau partai tertentu, Begitu juga untuk Ibu Persitnya harus tegak lurus dan netral.(**).

2 komentar pada “Pangdam XII/TPR Didampingi Danrem 121/ABW Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 1206/PSB

Komentar ditutup.