M. Mochlis Caleg Partai PKS, Sosialisasi Langsung Ke Masyarakat Sokan

83 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Muhammad Mochlis, Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat daerah pemilihan Kalimantan Barat 7  (Sintang, Melawi, Kapuas Hulu) dari partai PKS gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi pada Jumat, (1/12).

Sosialisasi tersebut  dilakukan oleh Muhammad Mochlis untuk meminta doa serta dukungan dari masyarakat Sokan untuk diri dan partai serta para Caleg dari Partai PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

“Terget PKS peroleh kursi untuk provinsi 2 kursi. sedangkan untuk DPRD Kabupaten Melawi kami targetkan 4 kursi. Tentunya ini perlu kerjasama dan dukungan masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Melawi,” kata Mochlis.

Gambar WhatsApp 2023 12 08 pukul 08.49.44 83a9d66f
Sosialisasi bersama warga Sokan.

Dalam sosialisasi tersebut Mochlis mengatakan bahwa kehadirannya mendapatkan respon yang positif dari masyarakat yang ditemuinya. Banyak dari masyarakat yang menginginkan dirinya duduk kembali duduk di kursi legislatif seperti dulu.

“Sosialisasi ini saya lakukan door to door biar lebih dekat dan mengetahui langsung apa keinginan masayarakat. Kebanyakan warga kita mengeluhkan pembangunan infrastuktur untuk memudahkan akses kegiatan masyarakat,” ungkapnya.

Gambar WhatsApp 2023 12 08 pukul 08.49.48 6a014f92
Sosialisasi bersama warga Sokan.

Dikatakan Mochlis bahwa jika dirinya diamanahkan kembali untuk menduduki kursi legislatif akan memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Tidak hanya pembangunan infrastruktur pemberdayaan ekonomi masyarakat juga akan saya perjuangkan untuk kesejahteraan,” ujar Caleg nomor urut 1 Dapil Kalbar 7 dari partai PKS ini.