Beranda KALBAR Kapolsek Nanga Pinoh Serahkan Langsung Bansos Kepada 10 Keluarga Kurang Mampu

Kapolsek Nanga Pinoh Serahkan Langsung Bansos Kepada 10 Keluarga Kurang Mampu

0
Kapolsek Nanga Pinoh Serahkan Langsung Bansos Kepada 10 Keluarga Kurang Mampu
Foto: Istimewa
82 / 100
KALBAR-MELAWI, Metroindonesia.id – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolsek Nanga Pinoh, IPDA Darmawan Susilo memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian sembako pada Kamis, (27/06) siang di Desa Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi.

Dikatakan Kapolsek Nanga Pinoh IPDA Darmawan, bantuan sosial pembagian sembako yang digelar di Desa Manggala atas perintah Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangakara ke-78 tahun 2024.

WhatsApp Image 2024 06 28 at 08.43.33 1
Foto: Istimewa

“Pembagian bansos berupa sembako kami berikan kepada 10 kepala keluarga yang kurang mampu yang ada di Desa Manggala,” terangnya.

IPDA Darmawan juga berharap dengan bantuan sosial ini semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh.

WhatsApp Image 2024 06 28 at 08.43.34
Foto: Istimewa

“Pemberian bansos ini juga merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat. Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat sedikit meringakan beban bagi keluarga yang kurang mampu sebagai penerima bansos,” ucapnya.

Kegiatan pembagian bansos sembako tersebut juga tuirut disaksikan langsung oleh BRIPKA Asep Supriyadi selaku Kasubsektor Pinoh Selatan, Ketua Ranting Bhayangkari Nanga Pinoh dan sejumlah  masyarakat Desa Manggala.