Jumat Curhat; Kapolsek Sayan Terima 4 Point Masukan Langsung Dari Masyarakat

86 / 100
METRO, KALBAR – Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus menggelar menerima 4 point masukan langsung dari masyarakat saat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Siling Permai, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, Jumat, (13/1) pagi.

Empat point yang diterima Kapolsek Sayan antara lain mengaktifkan kembali pos kamling dan patroli, memberikan penyuluhan tentang kepada masyarakat dan anak anak tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, penertiban aksi balap liar dan memasang spanduk/banner dilokasi rawan longsor.

“Empat point masukan itu disampaikan langsung oleh Kades Siling Permai, bapak Susanto mewakili warga desa. Tentu saja masukan tersebut kita sambut baik,” kata Ipda Yunus.

BACA JUGA: DDS; Bhabinkamtibmas Polsek Sayan Semakin Dekat Dengan Warga

IMG 20230113 094251
Foto: Istimewa

Ipda Yunus juga mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampikan langsung oleh Kades. Pihaknya akan segera menindak lanjuti saran dan masukan tersebut.

“Polsek Sayan siap melaksanakan masukan dan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sayan,” pungkas Ipda Yunus.

BACA JUGA: Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Sat Samapta Polres Melawi Gelar Patroli Dialogis

IMG 20230113 094306

Ditempat yang sama, Kades Siling Permai, Susanto mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Sayan.

Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat sangat positif dan lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Sayan.

BACA JUGA: AKBP Muhammad Syafi’i Datangi Warkop Sejuta Kawan

IMG 20230113 094234
Foto: Istimewa

“Kami menyampaikan 4 masukan langsung kepada kapolsek berkenaan dengan keluhan masyarakat,” ujar Kades.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban dengan saling bertukar informasi tentang Kamtibmas dilaksanakan di warkop Vivi Desa Siling Permai.

 

Penulis : Ade Shalahudin
Sumber: Humas

2 komentar pada “Jumat Curhat; Kapolsek Sayan Terima 4 Point Masukan Langsung Dari Masyarakat

Komentar ditutup.