Beranda GAYA HIDUP Artis Intan Pendatang Baru dikancah Musik Indonesia 2022

Intan Pendatang Baru dikancah Musik Indonesia 2022

110
1
Metro, Jakarta – Intan pendatang baru yang turut meramaikan dunia musik di tanah air.

Artis baru mengusung tema ” Lagu lagu Lawas kekinian” yang saat ini mulai digemari kaula muda di tanah air Indonesia tercinta.

Intan pendatang baru memiliki nama lengkap, Intan  Weita yang sudah menciptakan beberapa  lagu baru, dan telah selesai dirilis di tahun 2021 dan launching di tahun ini dengan mengusung genre lawas.

Intan Pendatang
Intan bersama Heidi Diana

Arrasement musik digarap oleh magicia terkenal joe thunder memberikan citra suara khas lagu lawas kekinian.

Karena music lawas itu abadi dan berharap bisa jadi salah satu the new legendaris, dengan ciri khas suara weita, yang melengking syahdu.

Sangat romantis bahkan saat berbicara seperti Syahrini manis2 manja dan baru pertama album diluncurkan  dengan judul CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Weita langsung dilirik oleh Produser Musik “Kharisma Production” untuk membuat cover lagu2 lawas ciptaan Obbie Messakh, Wahyu OS dll.

Intan Pendatang
Mama Intan bersama Heidi Diana

Intan pendatang ingin memunculkan kembali lagu2 lawas yang dikemas dengan nuansa yang berbeda, agar dapat dinikmati dimasa kini.

Perempuan berdarah Parahiyangan satu ini mengaku bernyanyi adalah hobby nya sejak kecil, kebetulan Nenek dan Mamanya juga adalah seorang penyanyi.

Neneknya adalah Sinden dan Sang Mama adalah seorang penyanyi di stasiun televisi TVRI.

 

Diusia yang sudah tidak muda lagi tidak menghalangi Weita untuk berkarya, karena sayang katanya lagu2nya kalo tidak dirilis,😀dibantu oleh Joe Thunder yang men-arransement lagu2 nya.

intan pendatang

Artikel sebelumyaBupati Toba Menggelar Acara Syukuran Tahun Baru 2022
Artikel berikutnyaPeresmian Kantor MarkPlus Cabang Pekanbaru 2022

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here