Kekerasan

Kekerasan Terhadap Wartawan Kembali Terulang di Depok

85 / 100
Metro, Depok, – Wilayah Kota Depok yang berbatasan langsung dengan Ibukota Negara belum memberikan rasa aman dan nyaman dari tingkah laku kekerasan.

Kali ini wartawan Akurat News Eko Budi Ahdayanto mengalami perlakuan kekerasan dengan cara pemukulan oleh terduga 2 (dua) orang oknum aparat.

Aksi kekerasan terjadi  Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 03.25 WIB, di area hiburan malam Karaoke Inul Daratista.

Kekerasan

Dari informasi yang dihimpun metroindonesia.id, korban Eko Budi Ahdayanto merupakan putra dari wartawan senior Muryanto,

Yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Mintra Keluarga Depok, didampingi pihak keluarga.

Kepada awak media, Muryanto menyampaikan ” pihaknya sudah melaporkan peristiwa penegroyokan anaknya ke Polrestro Depok dengan LP/B/2493/XII/2021/SPKT/Polres Metro Depok dengan laporan pengeroyokan dan penganiayaan” jelasnya.

Salah seorang pengunjung karaoke Inul yang terletak di dalam Mall D.Mall, saat dikonfirmasi memberi keterangan “disini sering terjadi keributan antar pengunjung karaoke, yang kebanyakan dalam keadaan mabuk” jelasnya.

Akibat peristiwaperistiwa tersebut banyak beberapa pihak meminta pemerintah Kota Depok untuk mencabut ijin operasional Karaoke Inul, dan menyelidik pelanggaran prokes di lokasi kejadian.

Beberapa rekan wartawan masih menduga duga terjadinya pemukulan ada kaitannya dengan karyawati yang bekerja sebagai pengelola memiliki hubungan khusus dengan oknum pelaku..[] Red.

3 thoughts on “Kekerasan Terhadap Wartawan Kembali Terulang di Depok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.