Beranda DAERAH Hari Ke 2 Vaksinasi Garda Pemuda NasDem Melawi

Hari Ke 2 Vaksinasi Garda Pemuda NasDem Melawi

8
0
Hari
Metro, Melawi | Vaksinasi hari kedua oleh Partai NasDem Melawi bersama Garda Pemuda NasDem Kalimantan Barat di kediaman Anggota DPR RI Yessy Melania, di Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi pada Selasa (23/11) berjalan lancar. Terlihat masyarakat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Yessy Melania, melalui staf ahlinya, Bandi mengatakan, jika dimungkinkan program vaksinasi oleh partai NasDem akan terus di gelar untuk mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi nasional.

“Partai NasDem melalui Garda Pemuda NasDem Kalbar melaksanakan vaksinasi tahap 2 sebanyak 1000 vaksin. Dimana sebelumnya pada Oktober lalu kita telah melaksanakan vaksinasi tahap 1 di tempat yang sama”. Ujarnya.

Dikatakan Bandi, 1000 vaksin yang tersedia, pelaksanaannya dibagi menjadi 2 hari yaitu kemarin dan hari ini. Pada hari pertama sebanyak 500 vaksin serta di hari kedua 500 vaksin. Ia berharap dengan vaksinasi ini akan membentuk kekebalan komunal masyarakat di Kabupaten Melawi.

“Harapan kami, dengan vaksinasi ini di samping dalam upaya membantu program percepatan vaksinasi nasional juga untuk membentuk kekebalan komunal di masyarakat serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Harapnya.

Yessy Melania melalui staf ahlinya juga menghimbau agar masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Tentunya kita semua berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir agar aktivitas perekonomian masyarakat kembali normal. Tetap disiplin prokes Covid-19”. Tutupnya.[] Ade Shalahudin.

Artikel sebelumyaPolda Kalbar Gelar Pengobatan Pasca Banjir
Artikel berikutnyaMinuman Beralkohol (Golongan C – 20 % – 45 %) Marak di Kabupaten Banyuwangi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here