Beranda PENDIDIKAN Halal Bihalal Bersama SMK Kusuma Bangsa

Halal Bihalal Bersama SMK Kusuma Bangsa

36
0
77 / 100
Bogor, metroindonesia.id – Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, tibalah saatnya kembali Fitri dan saling maaf memaafkan di moments halal bihalal.

SMK Kusuma Bangsa, salah satu sekolah swasta yang berada di Kota Batu Ciomas ,Jawa Barat, selalu mengadakan kegiatan halal bihalal bersama sama siswa/i, guru dan pegawai sekolah.

Suasana kekeluargaan dan rasa antara anak didik dengan orang tua pendidik (guru) ketika saling bermaaf maafkan setelah kembali Fitri.

Halal bihalal

Idris ,S.Kom.M.Pd kepala SMK Kusuma Bangsa dalam pidatonya menyampaikan “rasa bahagia atas Rahmat Allah SWT yang saya atas terbitnya surat keputusan 4 menteri atas pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta kembalinya siswa/i  ke bangku sekolah” ujarnya (Kamis 12/5).

Lebih lanjut Idris juga menyampai rasa syukur setelah siswa/i, guru dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah melalui  masa masa sulit  pandemi covid 19.

Pembelajaran tatap muka diharapkan kepada siswa/i bisa kembali aktif seperti sediakala dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang pasti dengan protokol kesehatan mendidik kita disiplin dengan kesehatan dan berperilaku dimasyarakat [] Lukas Diana.

Artikulli paraprakHIPTASI Siap Bentuk dan Lembaga Sertifikasi Profesi
Artikulli tjetërDirjen KKP Dan Komisi IV DPR RI Sosialisasikan Kebijakan Perikanan Budidaya 2022