Eni Sumarni

Eni Sumarni DPD RI Hadiri HPN Wartawan Depok

84 / 100
Depok, metroindonesia.id РEni Sumarni anggota DPD RI menyempatkan diri untuk ber kolaborasi dengan organisasi dan komunitas wartawan dalam menggelar acara  Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Tingkat Kota Depok di Balai Rakyat Sukmajaya, Depok II, Selasa (28/2/2023)

Acara yang begitu akrab tersebut di hadiri oleh Senator Dra, Ir, Hj, Eni Sumarni, M, Kes, anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah RI Dapil Jawa Barat, Usman Hilayana Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Depok mewakili Walikota Depok, Diskominfo, Kodim 0508, Polres Depok, BJB, ketua organisasi dan komunitas pers kota Depok, Ormas/LSM tokoh masyarakat, serta para undangan.

Berbagai acara HPN 2023 Tingkat Kota Depok diawali dengan memotong tumpeng, santunan yatim piatu untuk keluarga wartawan dan warga masyarakat, pemberian penghargaan dan pemberian makanan balita, susu untuk ibu hamil maupun yang menyusui dan Roti Pai Kunang – kunang.

Eni Sumarni

Selain itu, panitia juga menampilkan berbagai acara kebudayaan, seperti palang pintu, tarian dari sanggar group “Cantik”, Fashion juga hiburan lainnya.

Laporan ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini murni kerjasama atas kekompakan rekan ketua organisasi dan Komunitas wartawan di kota Depok.

” Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara, karena kami tidak menggunakan proposal, sukses terlaksana acara ini juga berkat dukungan dari pihak donatur yang membantu acara, terang Anis.

Sementara itu, Kadiskominfo kota Depok Manto menyambut baik atas terselenggara acara rangkaian HPN 2023 Kota Depok berkolaborasi dengan organisasi dan komunitas pers, ini sangat bagus, ujarnya.

Manto menyampaikan pesan walikota Depok agar wartawan sebagai mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan di kota Depok sebagaimana visi/ misi serta janji Kampanye Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Eni Sumarni

Dia menyampaikan bahwa pembangun di kota Depok sesuai visi dan misi Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera meningkatkan pembangunan berbasis teknologi elektronik, juga meningkatkan pelayanan publik termasuk para wartawan sebagai penyambung informasi dan komunikasi untuk masyarakat, tandas Manto.

Dalam sambutan Senator Dra, Ir, Hj, Eni Sumarni, M, Kes, anggota DPD RI Komite IV saya sering
hadiri undangan warga yang membuat acara diskusi, sosial dan lainnya.

Eni berharap agar pers senantiasa memberikan pemberitaan yang sejuk dan mendidik agar masyarakat lebih cerdas, apalagi pers itu di hadapi dengan jaman Elektronik
singkat Eni

Eni Sumarni

 

 

Ia berharap, pers tetap menjaga marwahnya sebagai pilar demokrasi, “saya ucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap wartawan, meski berbeda – beda namun selalu kompak tetap bersatu “. pungkas Eni Sumarni. (Yuni)