Beranda SOSIAL FKPK-RI Bagikan Ratusan Takjil Ramadhan 1443 H

FKPK-RI Bagikan Ratusan Takjil Ramadhan 1443 H

32
0
FKPK-RI
86 / 100
Metro, Banyuwangi – Bulan  suci Ramadan 1443 hijriah, FKPK-RI (Forum Komunikasi Pencegahan Korupsi Rakyat Indonesia) Banyuwangi bagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pada Sabtu (9/4).

Ketua FKPK-RI, Didik Haryanto, mengatakan, kesempatan bulan ramadhan 1443 H kali ini Forum KPK RI  membagikan ratusan takjil kepada sejumlah pengendara motor dan juga warga sekitar dengan tujuan untuk saling berbagi.

TRC PPA dan FOSKAPDA Santuni Kaum Dhuafa

WhatsApp Image 2022 04 09 at 18.44.47“Alhamdulillah mas, semoga ini bisa menjadi  contoh sebagian kecil  agar kita selalu saling mengingat betapa pentingnya untuk saling berbagi”. Kegiatan difokuskan di Jalan Ketapang, ucap Didik.

Didi juga mengatakan bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Dengn berbagi , ia berharap dapat memperkuat sikap kepedulian kepada sesama.

Paguyuban Maluku Temui 7 Anggota DPD Dan DPR RI Bahas Masalah Ambon New Port

WhatsApp Image 2022 04 09 at 18.44.48 1Di tempat yang sama, Joko Misbono menambahkan, kegiatan ini akan dilakukan sepanjang bulan suci ramadhan 1443 H tahun ini. Kegiatan sosial yang dilakukan diantaranya membagikan takjil, memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan ratusan paket sembako kepada kaum duafa.

“Hari ini kami membagikan 200 takjil, dan akan dilakukan sepanjang bulan puasa Ini”, pungkas Joko, Kadiv. Sosial dan Kerakyatan FKPK-RI ini.

Drs. Kluisen Resmi Hadiri Pelantikan ICDN Melawi Periode 2019-2024

Penulis : Abadi

Artikulli paraprakSatlantas Polres Melawi Lakukan Pengamanan Lalin
Artikulli tjetërPolres Melawi Siagakan 1 Pleton Dalmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini