Beranda EKONOMI Transportasi Kades Tamansari Berbenah di RW 06

Kades Tamansari Berbenah di RW 06

0
Kades Tamansari Berbenah di RW 06
84 / 100
Bogor Raya I metroindonesia.id – Desa Tamansari merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga pengguna transportasi, jalan, Kepala Desa Tamansari Sunandar.Spdi melakukan kegiatan peningkatan jalan dengan proses hotmix atau pengaspalan jalan di lingkungan RW 06.

Tamansari
Papan proyek

Dengan kondisi jalan yang baik dan tidak membahayakan bagi pengguna jalan, dapat meningkatkan mobilitas berkendara dan menunjang perekonomian warga dengan penghematan waktu tempuh perjalanan.

Hal tersebut disampaikan Sunandar dalam wawancara di lokasi pengerjaan peningkatan jalan.09 Mei 2023.

pengerjan panjang jalan  610 meter dengan lebar jalan 2.3 meter dengan ketebalan  0,3 meter (3 cm) nantinya akan memberi kenyamanan warga berkendara dengan kualitas jalan yang baik.

Tamansari
Proses pengaspalan

Lebih lanjut Sunandar menyampaikan “kegiatan peningkatan jalan terlaksana dengan menggunakan anggaran dana desa tahap 1.(APBN) dengan nilai Rp.222.070.000,- waktu pekerjaan selama 10 Hari” jelasnya.

RW 06 berada pada wilayah Dusun 2 yang mayoritas penduduknya beraktivitas diluar wilayah dan sebahagian adalah petani dan pedagang.[] Lukas Diana