Pasca Terjadinya Bencana Tirta pakuan Atasi Kebocoran

8 / 100
Metro Bogor – Pasca hujan lebat dan angin yang melanda kota Bogor beberapa hari yang lalu mengakibat beberapa kerusakan jalur pipa PDAM Tirta pakuan.

Kerusakan yang terjadi akibat beberapa lokasi bencana longsor mengakibatkan pipa saluran air PDAM Tirta Pakuan mengalami kerusakan dan kebocoran yang dapat mempengaruhi pelayanan pada pelanggan.

Pasca

Dari pantauan metroindonesia.id, tampak kerusakan jalur distribusi PDAM di dekat Jembatan diJalan Darul Quran Kecamatan Bogor Barat sedang dalam penanganan tim Direktorat Teknik PDAM Tirta Pakuan.

Ardani Yusuf. ST.Selaku Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dalam penyampaian “kami akan bekerja menyelusuri pipa pipa distribusi pasca bencana untuk mengantisipasi kerusakan kerusakan pipa.

Pasca

Kepada masyarakat dan para pelanggan khususnya Ardani Yusuf menghimbau Apabila menemukkan Ada Jaringan Saluran pipa yang bocor dapat segera menghubungi /Melaporkan Kepada Perumda Tirta Pakuan melalui saluran telpon 0252-8324111 dan Chat WA 08111182123. [] Lukas Diana.