Beranda PEMERINTAHAN DPMD Melawi Menghadiri Langsung Rekortek Penguatan BUM Desa Di Jakarta

DPMD Melawi Menghadiri Langsung Rekortek Penguatan BUM Desa Di Jakarta

78
0
DPMD
86 / 100
Metro, Melawi – Kepala dinas DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Kabupaten Melawi diwakili Kabid. Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat, Zulkifli menghadiri Rekortek (Rapat Koordinasi Teknis) penguatan Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa) yang diselenggarakan Kementerian Desa PDTT di Ballroom Birawa, Hotel Biadakara Grand Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (17/3).

Acara Rekortek dibuka langsung oleh Menteri Desa PDTT, H. Halim Iskandar yang diikuti DPMD provinsi Se- Pulau Jawa, Bali, NTB, Kalbar dan Kalsel.

IMG 20220317 WA0007Zulkifli mengatakan pembahasan dalam Rekortek tersebut difokuskan pada aset eks PNPM mandiri pedesaan untuk dikuatkan menjadi BUM Desa.

Melawi akan segera menindaklanjuti regulasi yang telah diamanhkan agar daerah bisa segera melaksanakan apa yang sudah ditetapkan pemerintah pusat”, Kata Zulkifli.

IMG 20220317 WA0006Menurut Zulkifli, berdasarkan hasil Rekortek bahwa penyerahan aset eks PNPM mandiri pedesaan telah dilakukan di seluruh Indonesia di 5.300 Kecamatan, salah satunya di Kabupaten Melawi.

“Setiba di Melawi kami akan kita tindaklanjuti hasil Rekortek bersama pemerintah desa dan Tenaga pendamping profesional”, Tutupnya.[] Ade Shalahudin.

Artikulli paraprakGubernur Aceh Dukung Usulan Pocut Meurah Intan Jadi Pahlawan Nasional
Artikulli tjetër142 Personel Polres Melawi Ikuti Rikkesla Rutin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini