Relawan BPP Provinsi Banten Bagi-bagi Nasi Kotak dan Susu Gratis di Kota Tangsel

70 / 100
Tangsel – metroindonesia.id
Relawan Daerah Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Banten membagikan ratusan paket nasi 4 sehat 5 sempurna di kawasan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan sebagai awal program kegiatan yang dilaksanakan pihaknya. Rabu (20/12/23)
Susu
Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Provinsi Banten

Dalam kegiatan para relawan membagikannya langsung ke rumah-rumah dan di sepanjang jalan, Sambil menyampaikan Visi-Misi Capres dan Cawapres RI Prabowo Gibran.

“Kita ini kumpulan pengusaha Banten yang siap mendukung Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Calon Presiden dan Wakil Presiden di dua ribu dua empat mendatang,” Kata Ketua BPP Provinsi Banten, Afif Bathala R.

Lanjutnya, pihaknya juga membagikan makanan bergizi dan susu kepada masyarakat pada kegiatan kali ini.

“Kegiatan kami ini bagian dari merealisasikan salahsatu program Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, didalamnya terdapat makanan 4 Sehat 5 Sempurna” ungkapnya.

Susu
Relawan BPP

“Salah satunya kami mendengar masyarakat berharap diperhatikan dari segi pendidikan dan kesejahteraannya. Salah satunya masyarakat cukup antusias dengan program yang direncanakan Pak Prabowo dan Mas Gibran terkait makan gratis,” tambahnya.

Tak hanya itu, pihaknya bakal terus bersosialisasi di beberapa wilayah Kabupaten-Kota yang ada di Banten.

“Kami akan terus bersosialisasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di kawasan Banten.” tandasnya.

Diketahui, Ketua Dewan Pembina Relawan BPP, Akbar Himawan Bukhari Wakil Ketua TKN Prabowo Gibran, Ketua Umum Relawan BPP pusat adalah Bobby Afif Nasution, Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Banten diketuai oleh Afif Bathala, sementara Ketua Dewan Penasehat Barisan Pengusaha Pejuang Provinsi Banten adalah Ananda Trianh Salichan. [SD]