Pmi

PMI Melawi Kembali Lakukan Gerakan Kemanusiaan Pasca Banjir

84 / 100
Metro, Melawi | Pasca banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Melawi. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi kembali melakukan aksi kemanusiaan di Desa Tiong Keranjik, Kecamatan Belimbing Hulu, Kamis (2/12). .

Ketua PMI Kabupaten Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Yang akrab di sapa Astrid ini mengatakan, dalam kegiatan kemanusiaan kali ini, PMI membagikan masker dan hygiene kit kepada warga desa.

“Selain memberikan masker dan hygiene kit, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mencintai Iingkungan”. Ujar Astrid.

Astrid menyebutkan selain memberikan edukasi kepada masyarakat. Edukasi tentang menjaga kesehatan  juga diberikan kepada anak-anak setempat.

“Pasca banjir sangat rentan bakteri penyakit. Dalam hal ini, edukasi juga diberikan kepada anak-anak agar bisa menjaga kesehatannya”. Jelas Astrid.

Dalam kesempatan tersebut Astrid juga menghimbau kepada warga agar senantiasa disipilin prokes Covid-19. Agar penyebaran Covid-19 dapat terhenti.

“Selalu kenakan masker dalam aktivitas di luar rumah. Kami juga mengucapkan terima kasih atas suport dari PMI Pusat dan Provinsi serta Citylink yang sudah mengupayakan bantuan tersebut sampai ke Kabupaten Melawi”. Tutupnya. [] Ade Shalahudin.

One thought on “PMI Melawi Kembali Lakukan Gerakan Kemanusiaan Pasca Banjir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.