MoU Perumda Tirta Pakuan Dengan PT.Unitex

74 / 100
Bogor, Metro Indonesia –  Untuk peningkatan pelayanan dan kwalitas air bersih bagi konsumen warga kota Bogor, Perumda Tirta Pakuan jalin MoU dengan PT.Unitex.

Sesuai program K3 (Kualitas,Kuantitas dan Kontiunitas) perusahaan daerah Tirta Pakuan senantiasa ingin mencapai titik kepuasaan pelanggan “No Complain” dengan membuat kesepakatan pengelolaan IPA ( Instalasi Pengolahan Air).

MoU

MoU sebagai peningkatan sarana dan prasarana dalam pelayanan penyedia air bersih bagi warga kota Bogor dan sekitarnya, dan untuk memenuhi permintaan tambahan pelanggan.

“Apabila 50 Liter air perdetik ini bisa dimaksimalkan maka Aliran Air sebanyak 1 liter perdetik itu untuk 70 pelanggan.otomatis total pelanggan Baru yang akan kita tambahkan sebanyak 3.500 sebagai pelanggan” ujar Ardani Yusuf .ST.Selaku Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan.

MoU

Lebih lanjut Ardani Yusuf menyampaikan “Ada 2 Buah bak Prasedimentasi dengan ketinggian 2 meter lebih milik dari PT.Unitex, yang akan digunakan untuk penampungan air dari bak pertama yang akan dikuras” jelasnya.

Pengurasan sangat dibutuhkan, untuk membersikan lumpur yang mengendap di dasar tangki penampungan, sebagai sisa dari filterisasi air bersih.

MoU IMG 20220721 WA0012 IMG 20220721 WA0011

Sehingga, air yang diterima pelanggan, sudah bersih dan layak konsumsi,[] Lukas Diana.