Abdul Rahim Siregar.ST.MT.Anggota DPRD Sumut Dari Fraksi PKS Adakan Reses ke 2 Bersama Warga Kel.Kayuombun.

11 / 100

IMG 20240121 WA0000 1

Padangsidimpuan – Metroindonesia.id.

Abdul Rahim Siregar.ST.MT.Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS adakan Reses ke 2 dan makan bersama dengan warga Masyarakat di Halaman Masjid Taqwa Kelurahan Kayu Ombun.(Ming 21 Jan 2024).

Galleryit 20240121 1705837014

Reses dan acara makan bersama yang diadakan Abdul Rahim Siregar ST.MT. di Kelurahan Kayu Ombun bermaksud menyapa dan menemui konstituennya,juga untuk melepas rindu,beramah tamah dan tak lupa bersyukur atas rahmad dan karunia yang telah di berikan yang Kuasa Allah SWT selama ini untuk ketenteraman dan kedamaian Kel.Kayuombun.

Abdul Rahim Siregar ST.MT.Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS yang juga merupakan Putra kebanggaan Warga Kel.Kayuombun,ter pilih oleh Masyarakat Tabagsel untuk duduk di DPRD Sumut,bukanlah karena kekayaan dan banyaknya harta yang di milikinya.

IMG 20240121 171826

Abdul Rahim Siregar.ST.MT.di pilih dan di percayai oleh Rakyat Tabagsel tak lebih karena ketegasannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan tanpa embel embel dalam mengungkap ketidak adilan serta keperduliannya akan pentingnya dijaga dan di lestarikan Dalihan Na Tolu di Wil.Tabagsel yang mana,hal tersebutlah yang selama ini selalu jadi idaman Masyarakat untuk hadirnya dan adanya figur yang mau memperjuangkannya di Pemerintahan.

Kehadiran dan Reses ke 2 yang di adakan Abdul Rahim Siregar.ST.MT. di kampung halamannya Kel.Kayuombun membuat Warga yang datang membludak.
Emak emak dan Bapak bapak sampai ada yang tidak kebagian tempat duduk.

Galleryit 20240121 1705832482

Terlihat bagai mana Para warga,terlebih para kaum ibu begitu antusias dan tak henti berteriak agar Abdul Rahim Siregar terus bisa dan mewakili Tabagsel untuk duduk di DPRD Sumut.

IMG 20240121 171834

 

Abdul Rahim Siregar ST.MT dalam kata sambutannya mengatakan rasa haru dan bangganya terhadap kepercayaan dan dukungan warga Kel Kayu Ombun.
“Saya sangat berterima kasih dan sangat terharu atas dukungan dan sambutan saudara saudaraku sekalian.
Dengan Ridho Yang Maha Kuasa dan doa serta dukungan seluruh Masyarakat yang percaya atas apa yang selama ini dan nanti diperjuangkan,Saya optimis apa yang jadi cita cita kita bersama akan terlaksana.
Saya ucapkan terima kasih dan mohon dukungannya di Pileg 2024 ini,semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan silaturrahmi di antara kita terus terjaga,mari berjuang bersama demi perubahan dan meratanya pembangunan”.katanya yang di amin kan Warga yang hadir diiringi teriakan “Lanjutkan”.