PT Media Nusantara Sultan Segera Hadir Dihadapan Masyarakat

82 / 100
Jakarta, metroindonesia.id – Rasa Syukur disertai launching PT Media Nusantara Sultan di hotel Puri Jaya, Jakarta Pusat, Kamis,(26/1/2023) dihadiri oleh sejumlah tokoh pendiri dan pengurus diantaranya Presiden Komisaris PT. Media Nusantara Sultan DR.H.Tubagus Bahrudin ,SE, MM, Direktur Utama PT.Media Nusantara Sultan Mangapul Matondang, Asesor Perusahaan Media Abdul Rachman, serta para pendiri dan jajaran dewan direksi beserta sejumlah awak media.

Direktur Utama PT Media Nusantara Sultan, Mangopul Matondang dalam sambutannya mengatakan “saya bersyukur dan berterima kasih karena diberikan kesempatan oleh Presiden Komisaris PT Media Nusantara Sultan, Tubagus Bahrudin, SE selaku owner yang telah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang begitu besar dan mulia kepada saya sebagai Direktur Utama di perusahaan yang hari ini kita luncurkan ke public”, ujarnya.

PT Media Nusantara Sultan
Pemotongan tumpeng oleh Presiden Komisaris Tubagus

Lebih lanjut Mangopul menyampaikan “Semoga dengan diluncurkannya perusahaan ini kita bisa memberikan kontribusi dibidang media yang perkembangannya sudah kalah pesat dengan media sosial” tutur Mangopul yang pernah sukses mengelar Sertifikasi Kompetensi Wartawan di Kepulauan Batam Versi BNSP.

“PT Media Nusantara Sultan nantinya akan bergerak di bidang media , televisi dan perfilman dengan tujuan adalah bagaimana kita sebagai generasi bangsa bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, tutur cucu dari salah satu tokoh kesultanan Banten.

Nanti pada bulan Februari atau maret 2023 PT. Media Nusantara Sultan akan membuat film layar lebar. Intinya supaya bisa mengisi dibidang perfilman dan media, tapi pada intinya harus kolaborasi dengan orang-orang yang sudah mumpuni atau senior.

Kita musti kolaborasi supaya tetap bisa menggalang dengan pihak lainnya yang sudah lebih dulu bergerak dibidang film atau media, jelasnya.

IMG 20230126 111745 856

Saking kecintaannya saya kepada republik ini, kenapa Perusahaan ini harus memakai nama Sultan, karena leluhur kita sebelum ada republik ini adalah kerajaan dulu atau kesultanan yang terkenal dari sabang sampai merauke adalah kental dengan kerajaan dan kesultanannya.

Lanjut, ujar Tubagus, “Program utama dari perusahaan adalah pembenahan kantor pusat dan daerah, yang akan dimulai dari jawa dan bali dan seluruh dari Sabang samapi Merauke, sedangkan secara khusus nantinya akan dikelola bidang film, teater dan lain-lain”

Launching PT. Media Nusantara Sultan di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh DR.H. Tubagus Bahrudin, SE, MM dan diserahkan kepada para pendiri dan pengurus perusahaan dengan di bacakan doa ucapan syukur sebelumnya.

PT Media Nusantara Sultan
Ruang acara syukuran dan launching media Sultan

Abdul Rachman salah satu asesor yang di undang mewakili Badan Nasional Sertifikasi Profesi kepada media menyampaikan “Kami dengan Direktur Utama PT. Media Nusantara Sultan akan membuat kesepakatan untuk mengsertifikasikan profesi wartawan melalui LSP Pers Indonesia sebagai wujud profesionalisme dibidang kewartawanan” ujarnya.[] Aulia Rahmani.

Satu komentar pada “PT Media Nusantara Sultan Segera Hadir Dihadapan Masyarakat

Komentar ditutup.