Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia Diverifikasi Oleh Kemenag dan Kesbangpol Kota Depok

83 / 100
DEPOK, Metro Indonesia.co.id – Kelanjutan dari laporan keberadaan Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia Kota Depok untuk terdaftar di Pemerintahan.

Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia Kota Depok berlokasi di Jl, Meruyung Raya No, 9, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo – Mota Depok, Jawa Barat kedatangan tim verifikasi Kemenag dan Kesbangpol kota Depok, Rabu (14/12/2022).

Hadir dalam kunjungan tersebut Nuryanto, SE perwakilan dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik ( KESBANGPOL ) Kota Depok),  Zamroni dan Ronny dari Kantor Kementerian Agama (KEMENAG) perwakilan Kota Depok.

Yayasan

Kunjungan tim verifikasi didampingi oleh para pendiri, pembina dan pengurus, Yayasan Hijrah Hati Insani H. Ade Munadi Husin, Mahfudin Husin,Wahyu Gustama, ,juga Pembina DR. Yudhi Munadi, M.Ag, Heru Irfan (Ketua 2), Alfa (Sek Um), Julaiha (Sekretaris 2), Iyus Rusdi, SE (Bendahara 1), Yoyoh Rokayah (Bendahara 2),Nanang Benni (ka.Div Humas), Zaeni (Div. Humas) dan Lubis ayatullah (Div. Sosial).

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Kemenag akan segera mengeluarkan rekomendasi untuk yayasan Hijrah Hati Insani Indonesian sebagai salah satu syarat untuk registerasi di Kesbangpol dan akan segera mengeluarkan registerasi THOHIR segera setelah surat Rekomendasi YHHI dikeluarkan.

  • ” Alhamdullilah,

Dengan telah di verifikasi serta terdaftar di Kemenag dan Kesbangpol, YHHI ini akan lebih banyak berbuat berbagai kegiatan di bidang sosial kemasyarakatan, pungkas H, Chaeru nas Alfa Sinna selaku Sekretaris Umum Yayasan Hijrah Hati Insani,,” kepada awak media ini.

Yayasan

Alva juga mengucapkan terimakasih kepada Kemenag dan Kesbangpol Kota Depok yang telah me verifikasi sehingga YHHI telah terdaftar, tutupnya.[] Yuni.