Minggu, Mei 28, 2023

Kadis PUPR Kabupaten Bogor Terima Langsung Audiensi Perdana Pengurus AIPBR

85 / 100
KAB. BOGOR, Metroindonesia.id – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Subiantoro menerima secara langsung audiensi perdana jajaran pengurus AIPBR (Aliansi Insan Pers Bogor Raya) Kabupaten Bogor di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bogor pada Selasa, (28/3).

Kehadiran jajaran pengurus AIPBR Kabupaten Bogor di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bogor selain sekaligus silaturrahmi dibulan suci Ramadhan 1444 H bersama kepala dinas dan pejabat struktural dilingkungan Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang 1 jam tersebut, pengurus AIPBR Kabupaten Bogor  banyak menyampaikan saran dan masukan kepada Kepala Dinas PUPR terkait masalah pembangunan infrastruktur dan ketenagakerjaan di Kabupaten Bogor.

WhatsApp Image 2023 03 29 at 09.40.44
Keterangan: Audiensi sekaligus silaturrahmi AIPBR bersama DPUR Kab. Bogor.

“Banyak hal yang kami sampaikan dalam pertemuan kepada pak Kadis terutama masalah pembangunan dan tenaga kerja di Kabupaten Bogor,” ungkap Aliv Simanjuntak, Ketua Umum AIPBR Kabupaten Bogor.

Pengurus AIPBR juga berharap setiap pembangunan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Bogor bisa menyerap tenaga kerja terutama warga asli Kabupaten Bogor sesuai bidang dan kemampuannya.

“Kami berharap setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Bogor melibatkan warga yang memang membutuhkan pekerjaan sesuai bidangnya. Terkait penataan ruang kami mendukung agar sesegera mungkin dapat direalisasikan,” pungkas Aliv.

WhatsApp Image 2023 03 29 at 09.36.59
Keterangan: Audiensi sekaligus silaturrahmi AIPBR bersama DPUR Kab. Bogor.

“Penataan tata ruang kota tentunya juga harus memperhatikan kerapian, keindahan dan keasrian Kabupaten Bogor sendiri serta dapat memajukan ekonomi masyarakat Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Aliv juga menyampiakan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi bahwa, kehadiran mereka di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bogor disambut secara baik. Ia berharap terjalin sinergitas antara AIPBR dan Pemda Kabupaten Bogor, Khususnya Dinas PURP.

Menerima berbagai saran dan masukan dari pengurus  AIPBR Kabupaten Bogor, Kepala Dians PUPR Kabupaten Bogor, Subiantoro mengaku merasa senang atas apa yang disampaikan oleh AIPBR Kabupaten Bogor. Dirinya juga mengakui bahwa masalah penataan tata ruang kota di Kabupaten Bogor belum sepenuhnya terealisasi.

WhatsApp Image 2023 03 29 at 09.36.15
Keterangan: Audiensi sekaligus silaturrahmi AIPBR bersama DPUR Kab. Bogor.

“Pada dasarnya kami sangat senang atas saran dan masukan dari AIPBR. Ke depan , masukan dari masyarakat Kabupaten Bogor melalui AIPBR ini dapat kami realisasikan,” ujarnya.

Pria berkacamata yang akrab di sapa Bimbim ini juga berharap kedepannya, AIPBR dapat membantu Kinerja Dinas PUPR Kabupaten Bogor yang belum terealisasikan. Adapun mengenai masukan yang diterimanya akan menjadi perhatian Dinas PUPR Kabupaten Bogor Ke depan.

“Seperti halnya masih banyak jalan yang berlubang. Menyikapi keluh kesah dari masyarakat, kami telah membuka layanan pengaduan melalui Instagram Dinas PUPR. Wilayah Kabupaten Bogor ini sangat luas, jiak ada jalan atau tata ruang kota yang belum terealisasikan segera hubungi kami di Instagram (dpuprbogorkab),” Kata Bimbim.

Bimbim juga menambahkan bahwa, bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin melapor kendala-kendala di sekitar lingkungannya, bisa menghubungi Dinas PUPR melalui Instagram dengan nama

“Zaman semakin canggih ya, jadi kami harap, bagi masyarakat sekitar yang ingin melaporkan bahwa ada kendala segera hubungi kami melalui Instagram. Karena, jika melalui aplikasi WhatsApp, kami khawatir terkena blokir. Maka dari itu, Instagram lah yang jadi pilihan kami, dan kami pasti akan merespon masyarakat dari mulai pagi hari, sampai dengan selesai,” tutupnya. (Richard P).

 

Editor: Ade Shalahudin Al Ayubi 

kapolres

Kapolres Melawi Resmi Bentuk 1 Tim URC

0
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Melawi...
Orang

Orang Miskin Tidak Layak Dapat Keadilan

0
Oleh : A.Rachman. 2 tahun mencari keadilan malah jadi terlapor.apakah layak keadilan untuk orang miskin? Dari...

Luncurkan Logo HJB ke-541, Pemkab Bogor Gaungkan Tema Tuntas, Harmonis dan Makmur

0
Metro Indonesia.id I CIBINONG - Jelang peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 tanggal 3 Juni...

Sorot Kinerja Bupati 50 Kota

0
Limapuluh Kota |  metroindonesia.id -  Warga Kabupaten 50 Kota berserta sejumlah kelompok Organisasi LSM LCKN...
jumat curhat

Jumat Curhat Kembali Digelar, Pemuda Desa Siap Bersinergi Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

0
MELAWI, Metroindonesia.id – Kepala Subsektor Pinoh Selatan, Polsek Nanga Pinoh kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat...
Kecamatan

IDM 2023, Kecamatan Nanga Pinoh Naik Status Menjadi Kecamatan Mandiri

0
MELAW-KALBAR, Metroindonesia.id – Kecamatan Nanga Pinoh merupakan Kecamatan yang paling pertama melakukan verifikasi Indeks Desa...

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles