Beranda Uncategorized Aruba Resmi Tandatangani Kemitraan Layanan

Aruba Resmi Tandatangani Kemitraan Layanan

65
0
Aruba
90 / 100
Aruba Menandatangani Kemitraan Layanan Terkelola Strategis dengan China Telecom Global (CTG) untuk Memberdayakan Perusahaan China dalam Ekspansi Global

Menawarkan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk membangun infrastruktur jaringan yang gesit dan tangguh

BEIJING, CHINA – Metro Indonesia – 14 Januari 2022 – Aruba, perusahaan Hewlett Packard Enterprise (NYSE: HPE), mengumumkan peluncuran kemitraan Managed Service Provider (MSP) strategis dengan China Telecom Global (CTG).

Perjanjian Penyedia Layanan Global ini memperluas portofolio CTG dengan solusi jaringan Edge-to-Cloud yang aman dan cerdas dari Aruba.

Aruba

Kemitraan ini akan memberdayakan perusahaan China untuk membangun arsitektur yang aman dengan keamanan Edge-to-Cloud, membuat aplikasi digital yang inovatif, dan memanfaatkan ekonomi yang sedang berkembang pesat secara global.

Karena pasar China terus berkembang dan mengglobal, semakin banyak perusahaan China yang ingin mempercepat ekspansi mereka ke pasar luar negeri.

Sangat penting bagi perusahaan untuk memiliki akses yang andal, mulus, dan efisien ke jaringan global untuk memfasilitasi perangkat dan aliran data Internet of Things (IoT) yang terus bertambah.

Aruba

Sejak meluncurkan kantor internasional pertamanya pada tahun 2000, CTG telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi (CSP) terbesar yang menawarkan layanan informasi terintegrasi kelas dunia, dengan kehadiran di 41 negara dan wilayah.

Sebagai pelopor arsitektur jaringan nirkabel terdistribusi dan jaringan nirkabel “user-centric” serta dinobatkan sebagai Pemimpin dalam “Magic Quadrant for Enterprise Wired and Wireless LAN Infrastructure” selama 16 tahun, kemitraan Aruba dengan CTG akan lebih membantu pelanggan dalam mencapai tujuan bisnis mereka secara lebih efektif.

Berdasarkan perjanjian ini, kedua perusahaan akan menawarkan semua produk di bawah portofolio solusi Aruba, termasuk platform SD-WAN terdepan di industri Aruba.

Aruba

Platform SD-WAN Aruba yang canggih memungkinkan perusahaan mencapai pengembalian tertinggi dari investasi cloud dengan memberikan ekonomi, kontrol, keandalan, dan kinerja yang lebih baik.

Kemitraan ini akan memungkinkan perusahaan China untuk memperluas infrastruktur jaringan global mereka, mendorong pertumbuhan bisnis, dan mempertahankan keunggulan kompetitif global melalui transformasi digital.

“CTG berkomitmen untuk menyediakan solusi informasi yang fleksibel dan beragam bagi pelanggan kami di berbagai industri di seluruh dunia.

Kami percaya kemitraan strategis antara CTG dan Aruba ini akan membantu perusahaan China membangun infrastruktur jaringan yang aman dan efisien untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur jaringan untuk operasi global , membantu membangun dan memperluas kehadiran mereka di pasar global,” kata He An, Vice General Manager, CTG.

Aruba

“Sebagai pemimpin global dalam solusi jaringan Edge-to-Cloud yang aman dan cerdas, solusi berpikiran maju Aruba memberi pengguna kami pengalaman jaringan yang mulus dan aman, memberdayakan mereka untuk berinovasi dengan cepat. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dari -breed solusi,

kami sangat senang dapat bermitra dengan CTG, yang menghadirkan cakupan jaringan global yang luas dan kemampuan layanan bisnis ke meja. Digabungkan dengan pengalaman CTG yang kaya dalam membantu perusahaan multi-nasional membangun layanan komunikasi global,

Aruba yang komprehensif dan terdepan di industri portofolio solusi akan membantu perusahaan China dalam mengatasi tantangan jaringan mereka secara efektif dan membuka peluang bisnis internasional baru,” kata Xie Jianguo, General Manager Aruba China.[] Metro

Artikulli paraprakPeraih Nobel Resmi Bahas Masa Depan 2022
Artikulli tjetërGBS dan Media OutReach Mengembangkan Kemitraan 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini