Beranda TNI-POLRI AKBP Sigit Pantau Langsung Kesiapan Opas Minyak Goreng

AKBP Sigit Pantau Langsung Kesiapan Opas Minyak Goreng

29
1
AKBP Sigit
Foto: AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto saat cek gudang minyak goreng
88 / 100
Metro, Melawi – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, memantau langsung kesiapan Opas (operasi pasar) di gudang CV. Pilihan Terbaik untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Melawi pada Senin (28/3) siang.

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengatakan, pengecekan gudang ini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng yang rencanakan akan dilakukan operasi pasar pada Selasa , 29 Maret 2022 pukul 09.00 WIB di halaman Mapolsek Nanga Pinoh.

“Hari ini kami melakukan pengecekan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk operasi pasar di fokuskan di Mapolsek Nanga Pinoh. Operasi pasar ini merupakan kerja sama Polres Melawi bersama dengan CV. Pilihan Terbaik sebagai bentuk antisipasi kelangkaan minyak goreng belakangan ini”, ujarnya.

WhatsApp Image 2022 03 28 at 19.24.20
Foto: AKBP Sigit,didampingi Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Melawi

AKBP Sigit menambahkan, Pada operasi pasar akan disediakan 20 drum minyak goreng curah yang akan didistribusikan. Masyarakat diminta agar membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga dengan syarat 1 KK maksimal 5 Kg minyak goreng curah dengan harga Rp. 15.500/kg.

WhatsApp Image 2022 03 28 at 19.24.20 1
Foto: bersama Pemilik CV. Pilihan Terbaik, Piter

AKBP Sigit juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik berkenaan dengan kelangkaan minyak goreng. Ia meyakinkan, bahwa minyak goreng tersedia di pasar, sehingga tidak perlu melakukan pembelian yang berlebihan yang dapat  menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan antrian pembelian minyak goreng di Polsek Nanga Pinoh agar tetap tertib. Tetap mematuhi prokes dan hindari pembelian diluar ketentuan yang telah disepakati bersama”, pesan Sigit.

WhatsApp Image 2022 03 28 at 19.24.20 2
Foto: AKBP Sigit bersama Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardhi

Sementara itu, Pemilik CV. Pilihan Terbaik, Piter mengatakan pengecekan dilakukan untuk kesiapan operasi pasar yang akan dilakukan esok hari. Ia mengingatkan masyarakat yang ingin membeli minyak goreng agar membayar dengan uang pas

“Kami menyediakan 20 drum minyak goreng curah atau 4.000 liter minyak goreng untuk operasi pasar,” ujar Piter.

Sumber: Humas/Redaksi

Artikulli paraprakReforma Agraria 2022, Kembangkan Sirup Luwak Aren
Artikulli tjetërKetum DPP GPM Temui Duta Besar Rusia Terkait G20

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini