Polsek Sokan Kembali Mengelar Jumat Curhat

84 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Polsek Sokan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam program Nuan Bekesah yang dilaksanakan di warkop Sudi mampir di Desa Muara Tanjung Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Jumat (2/6) pagi.

Kapolsek Sokan, Ipda Suyono mengatakan bahwa, Jumat Curhat Kembali digelar dalam rangka silaturahmi dengan warga serta menyikapi situasi berkaitan tentang Kamtibmas yang sekarang ini kondusif menjelang tahun politik 2024 diwilayah Kecamatan Sokan.

“Kami menerima beberapa masukan dari masyarakat terkait kondisi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 mendatang,” ujar Ipda Suyono.

WhatsApp Image 2023 06 02 at 10.56.13 1
Gelaran Jumat Curhat di Sokan

Lebih lanjut dikatakan bahwa, hubungan kedekatan Polri dan masyarakat khususnya di wilayah Sokan akan terus ditingkatkan sesuai masukan dari masyarakat.

“Hubungan yang selama ini sudah baik dengan warga agar dipertahankan dan ditingkatkan agar keamanan tetap kondusif. Masyarakat juga program polri dalam giat Jum’at curhat ” Nuan bekesah “yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

WhatsApp Image 2023 06 02 at 10.56.14
Gelaran Jumat Curhat di Sokan

“Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan. masukan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti,” ucapnya lagi.

Kapolsek Sokan juga mengajak seluruh warga Sokan agar bersama sama menjaga keamanan tetap aman dan kondusif kecamatan sokan menjelang pemilu 2024.

WhatsApp Image 2023 06 02 at 10.56.13
Gelaran Jumat Curhat di Sokan

Sumanto, salah satu warga Sokan menyampaikan apresiasi atas kegiatan Jumta Curhat yang kembali digelar oleh Polsek Sokan, menurutnya kegiatan tersebut telah mendekatkan Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semenjak kegiatan Jumat Curhat ini digelar, masyarakat semakin dekat dengan Polri khususnya do Kecamatan Sokan. Masyarakat dengan mudah menyampaikan keluh kesah soal Kamtibmas. Kami harap kedekatan ini terus terjaga,” ucap Sumanto.

Selaku warga Sokan Sumanto juga siap mendukung kegiatan Polsek Sokan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Sokan.

“Saya akan terus mendukung kegiatan Polsek Sokan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Sokan,” tutupnya.