Beranda Uncategorized Abang Jago Ada di Villa Dapentis

Abang Jago Ada di Villa Dapentis

143
1
80 / 100
Tamu warga turut jadi amuk abang jago tamu vila Depentis.
Bogor Raya, metroindonesia.id – Aksi pemukulan di jalan tol dalam kota Jakarta yang belum lama ini viral, kini terulang kembali di aksi Abang jago di Cisarua Bogor.

Kejadian pemukulan warga oleh abang jago selaku penyewa vila Dapentis yang beralamat di jalan Sultan Hasanudin No 9 , RT 004/RW. 005 Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor mengakibatkan beberapa warga harus mendapatkan perawatan medis di RSPG Cisarua.

Abang jago

Dari informasi yang dihimpun, salah seorang korban bernama Dede Sandi mengaku tidak mengerti dan mengetahui duduk persoalan, karena dirinya hanya sebagai tamu dirumah Fajar rekannya.

Dede yang merupakan ketua ranting dari organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) mengalami luka luka yang cukup parah, aksi pemukulan oleh abang jago dilakukan setelah Dede turun dari kendaraan hendak memasuki rumah rekannya.Minggu (06/06/2022).

Abang jago
Korban Dede saat diruang IGD

Dari beberapa keterangan saksi, pada tengah malam sebelumnya penyewa vila Dapentis mendapat teguran dari warga atas kegiatan mereka di dalam vila (sekitar jam 2 dinihari) menggangu ketenangan warga yang sedang beristirahat.

Namun sekitar jam 2 siang, warga tidak menduga mendapat aksi serangan dari abang jago penyewa vila, yang membuat berapa warga harus memgungsi untuk menghindari kejadian susulan.

Abang jago
Terduga

 

Berikut nama nama yang menjadi korban pemukulan Abang jago :

(1) Fajar (pemilik rumah) (2) Lukman (Adik Ipar Fajar), (3) dua perkeja yakni Obor dan Dede Sandi, (4) serta Sutinah yang merupakan ibu kandung Fajar, Anjar,

Semua korban langsung di bawa ke RSPG Cisarua, selain korban pemukulan masih ada korban trauma yaitu semua yang penghuni rumah.

Dari informasi yang berhasil didapat, pihak korban telah melaporkan kejadian ke Polsek Cisarua, sampai berita ini diturunkan redaksi metroindonesia.id, belum menerima informasi bukti lapor dari korban.[] Baron.

 

Artikulli paraprakAngin Puting Beliung Rusak Rumah Warga
Artikulli tjetërPendaftaran Sertifikasi Profesi Wartawan Telah dibuka