Beranda PENDIDIKAN Dapat Kucuran DAK Tahun 2024, Kepala Sekolah SMPN 3 Klari Ucapkan Terimakasih...

Dapat Kucuran DAK Tahun 2024, Kepala Sekolah SMPN 3 Klari Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah.

14
0
9 / 100

 

Karawang.{metroindonesia.id.-“Rasa syukur dan Ucapan terimakasih diucapkan oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawabarat. Pasalnya, Sekolah SMPN 3 Klari dapat Bantuan DAK dengan anggaran kurang lebih 1,1 milyar rupiah bantuan tersebut diantaranya, 1 Ruang kelas baru,, 2 Toilet, 3 ruang Rehab Lab Dan 4 ruang Lab Baru. yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).2024.

Screenshot 20241023 132308 1

“Alhamdulillah, kami dari pihak sekolah dan juga dari Komite sangat bersyukur dan tentunya sangat berterimakasih kepada Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, yang sudah memberikan bantuan untuk perbaikan sekolah,” kata Kepala Sekolah Smp Negeri 3 Klari, Rujito.S.Pd.M.M.saat dikonfirmasi Awak media di Ruang Kerjanya, Selasa (22/10/2024) Tadi siang.

Lanjut. “Rujito kepala sekolah kondisi sebelumnya keadaan sekolah sangat memperhatikan. Terutama toilet, kondisinya sudah buruk. Namun, sejak adanya kucuran DAK ini mudah-mudahan selesai dan lancar semuanya dan layak untuk kegiatan belajar mengajar.”Ujarnya.H

Harapnya, dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SMPN 3 Klari bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas, dengan bangunan yang nyaman dan Berkualitas, tentunya proses belajar mengajar akan membuahkan hasil yang positif,”Tandasnya.

( Dra )

Artikulli paraprakKades Tegalurung Klarifikasi Terkait Photo Propil Yang Lagi Viral Di Medsos Facebook Tangan Berkode Pistol.
Artikulli tjetërHerti Herawati, Tekankan Pentingnya Netralitas ASN Jelang Pilkada Serentak 2024