Beranda HUKUM Narkotika Penyuluhan P4GN di MS. Al Hidayah

Penyuluhan P4GN di MS. Al Hidayah

17
0
78 / 100
Bogor | metroindonesia.id – Penyuluhan pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di Aula MS. Al Hidayah turut mengundang tokoh masyarakat.

Himbauan perang melawan narkoba atau War on Drugs menuju Indonesia Bersinar, BNN memiliki Grand Strategy, salah satunya adalah Soft Power Approach, yang mencakup bidang pencegahan, pemberdayaan masyarakat dan rehabilitasi.

Dalam konteks upaya pencegahan, peran para Penyuluh Narkoba sangat strategis. Sebagai ujung tombak di tengah masyarakat,

P4GN
Guru Pengajar MS. Al Hidayah

Untuk mengantisipasi peredaran narkoba pada usia dini (remaja) di wilayah kerja kecamatan Tamansari, khususnya didesa Tamansari, Satgas Bersinar Tamansari mengadakan kegiatan penyuluhan P4GN pada Selasa ,06 /08/2024.

Ketua Satgas Bersinar Tamansari yang dipimpinn langsung oleh kepala desa Tamansari Sunandar.S,Pd.I, turut mengundang Kapolsek Tamansari Iptu Jajang, Komandan Koramil yang di wakili oleh Peltu Pranowo, Kepala MS, Al Hidayah, Endang pendamping desa dan tokoh masyaarakat lainnya.

Dalam pemaparannya, Iptu Jajang selaku Kapolsek Tamansari menyampaikan kepada peserta siswa/i  MS Al Hidayah “program P4GN sudah diatur oleh pemerintah melalui undang undang dengan tujuan, menjaga stabilitas hidup dan ekonomi keluarga dari bahaya narkoba ” jelasnya.

P4GN
Para peserta sedang mendengarkan penyuluhan

Sunandar.S,Pd.I, Ketua Satgas Bersinar Tamansari kepada metroindonesia.id dalam wawancara menyampaikan ” kegiatan P4GN sudah diatur dalam rencana kerja Badan NarkotikaNasional yang bertujuan memutus mata rantai peredaran narkoba, termasuk di desa Tamansari” terangnya.

Lebih lanjut Sunandar juga menyampaikan, ” saya ucapkan terima kasih kepada kepala MS. Al Hidayah yang telah memberikan waktu dan tempat bagi tim Satgas Bersinar dalam memberikan penyuluhan bagi putra putri kami penerus bangsa” ujarnya.

Artikulli paraprakIni Penjelasan AKBP M. Syafi’i Terkait Polemik Laporan Said Faisal
Artikulli tjetërUniversitas Pertamina Gelar Dialog The 2nd Pertamina Energy 2024, Biofuel Untuk Masa Depan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini