JAKARTA, INDONESIA – Media OutReach – 27 Desember 2021 – Sepanjang pekan sebelum Natal, OPPO Support meluncurkan berbagai acara menarik untuk mendatangkan berkah dan juga memberikan hadiah perayaan bagi pengguna yang datang ke OPPO Service Center.
yang menjadi daya tarik bagi banyak pengguna untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan antusias!
Mulai tanggal 20 hingga 24 Desember 2021, 110 Pusat Layanan OPPO di Indonesia dan berbagai kawasan di seluruh dunia meluncurkan acara Natal istimewa.
Kegiatan tersebut memberikan manfaat eksklusif, sebagai contoh, diskon hingga 10% untuk pemeliharaan suku cadang bagi model tertentu, diskon aksesori sebesar 10%, anti gores gratis.
Selain itu, juga ada kegiatan pembuatan kartu Natal yang memungkinkan pengguna menikmati keseruan membuat kartu yang praktis sambil menunggu proses perbaikan, membagikan kartu Natal, dan menyampaikan harapan yang baik bagi teman-teman mereka.
Pada saat yang sama, pengguna juga bisa bergabung daring melalui undian untuk memenangkan ponsel, IoT OPPO, dan berbagai hadiah besar lainnya.
Karena pertimbangan pandemi, sebagian orang merasa khawatir untuk berpartisipasi pada Natal.
Sehubungan dengan hal ini, OPPO juga peduli dengan kekhawatiran para pengguna. Untuk memastikan keselamatan pengguna ketika bergabung dalam acara tersebut,
Pusat Layanan OPPO telah mengatur langkah pencegahan yang ketat sesuai dengan kebijakan dan ketentuan pemerintah. Selain itu, mereka juga menyediakan hand sanitizer untuk memastikan pengguna bisa menikmati acara Natal dengan aman.
Antusiasme pengguna OPPO yang tinggi dalam acara Natal tahun ini menunjukkan keberhasilan acara seperti ini, dan memperdekat hubungan antara merek dan pelanggannya.
Sedangkan bagi OPPO, pelayanan pelanggan lebih dari sekadar memperbaiki, menyediakan dukungan purnajual yang ramah dan terpercaya, serta menciptakan nilai sentimental bagi para pengguna yang selalu menjadi fokus OPPO.