Beranda Business Program Prioritas Perumda Tirta Pakuan 2025

Program Prioritas Perumda Tirta Pakuan 2025

0
Program Prioritas Perumda Tirta Pakuan 2025
72 / 100
Bogor I metroindonesia.id – Program Prioritas PDAM Perumda Tirta Pakuan di Tahun 2025 terfokus pada menekan tingkat kebocoran pada pipa distribusi ke para pelanggan

Hal tersebut disampaikan Direktur Tehnik Ardani.Yusuf.ST.diruang kerjanya pada wawancara dengan media metroindonesia.id 19/2/25.

Program prioritas lebih mengutamakan maintenance dan penggantian pipa distribusi ke pelanggan yang memiliki masa penggunaan yang sudah cukup lama dan mengalami korosi.

Prioritas

Dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan tercukupinya pemasokan air bersih tanpa ada gangguan distribusi dari kebocoran dalam pemipaan.

Untuk wilayah yang akan terkena program prioritas di antaranya jalan Kapten Muslihat-Jembatan Merah, yang sekarang dilanjutkan ke Jalan Merdeka.

Target penggantian pipa lama di 2025 juga terdapat di wilayah lainnya seperti di Jalan Bangbarung termasuk Jalan Pemuda yang merupakan kelanjutan dari depan Gedung DPRD hingga Jalan Heulang. Karena di titik itu berdasarkan historinya hampir setiap bulan selalu ada kebocoran.

  1. Prioritas

“Kemudian kami ke depan akan fokus pada critical point agar bisa mengetahui di wilayah tersebut apakah ada gangguan atau kebocoran atau terjadi gangguan pengaliran. Akan di tambah 50 titik critical point di tahun 2025 ini.

Mengenai kontinuitas pengaliran, ia menerangkan, di 2025 ini Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan memasang pipa diameter besar mulai dari Jalan Sudirman hingga reservoir Merdeka untuk menangani pengaliran di Jalan Dr Sumeru, Cilendek, Yasmin dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan (pemasangan pipa diameter besar) ini pengaliran bisa 24 jam,  kami pasang pipa dari Patung Narkoba Jalan Sholeh Iskandar sampai Delima Jaya, mengatasi persoalan wilayah Tanah Sareal seperti Sukadamai, Cimanggu, Bukit Cimanggu City dan wilayah yang belum 24 jam.

“Kami berharap pada proses prioritas tahun ini tidak ada gangguan pada distribusi air bersih ke tempat para pelanggan agar segera bisa dilaksanakan., target 2025 pemenuhan kontinuitas 24 jam bisa tercapai,” papar Ardani Yusuf .ST.Menutup Wawancaranya.[] Lukas Diana

Artikulli paraprak נערות ליווי בתל אביב: מה קורה מאחורי הקלעים?
Artikulli tjetër Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar Minta Pasokan BBM Dan Gas Elpiji 3 Kg Di Kabupaten Melawi Ditambah
Badan Hukum Redaksi Metro Indonesia KOWARI : Gd. Dewan Pers lantai 3. Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta Pimpinan perusahaan Lemen Kodongan Penasehat Hukum Prof, Sutan Nasomal, Leo Firmansyah, S.H Pimpinan Umum/Redaksi Penanggung Jawab Metro Indonesia Abdul Rachman Sertifikat Assesor LSP Pers Indonesia - BNSP Staf Redaksi/Redaktur Ade Shalahudin, Wati Herlina, Aulia Rahmani, Roliyah, Bendahara Aningsih Organisasi Jaringan media redaksisatu.id Serikat Pers Republik Indonesia Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Spiritual Siringo Ringo, Biro Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amin Kabupaten Deli Serdang Ganda Pasaribu, Masmur Anuar Samosir, Kabupaten Pematang Siantar Sihol Pangabean Kota Medan Saut Patar H. Siregar, Muhammad Amin, Biro Deli Serdang Binder Sitanggang Kabupaten Samosir Adi Marbun Kabupaten Hasundutan Bantu Simanjuntak Kabupaten 50 Kota / Payakumbuh Jeri Permana Putra, SH, Biro Kabupaten Tanggerang Deka Satria Biro Provinsi DKI Jakarta Johan Lamtorang, Rizke Rasyida Jakarta Selatan Johan Lamtorang Jakarta Timur Rizke Rasyida Jakarta Utara Zulkarman, Aminoto, David Kaser Kota / Kabupaten Bogor Richard Purba (Biro), Hardadi, Lukas, Olo Sianturi, Rajak Broto, Padli, Rahmad Hidayat Lubis Kabupaten Purwakarta M. Yamin Henaulu Kabupaten Bondowoso Abdi Aliev Kabupaten Banyuwangi Raden Teguh Firmansyah, Abadi Kabupaten Melawi Ade Shalahudin Wartawan Metro Indonesia dilengkapi id card (produk Bank Mandiri) dan surat tugas Masa berlaku id card selama wartawan yang bersangkutan bertugas di Metro Indonesia Email : metroindonesia.id@gmail.com