Beranda KABAR POLRI Kapolres Melawi Sematkan Langsung Kenaikan Pangkat AKP Joni

Kapolres Melawi Sematkan Langsung Kenaikan Pangkat AKP Joni

16
0
kapolres
79 / 100
MELAWI, metroindonesia.id – Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i menyematkan secara langsung kenaikan pangkat Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Joni. Penyematan kenaikan pangkat dilaksanakan di Mapolres Melawi, Selasa (01/10).

AKP Joni, perwira asal Palembang ini sebelumnya berpangkat AKP kini naik setingkat lebih tinggi dengan menyandang pangkat Kompol. Penyematan kenaikan pangkat dihadiri oleh PJU Polres Melawi, Ketua Cabang Bhayangkari berserta pengurus dan disaksikan sejumlah personel Polres Melawi.

“Kenaikan pangkat adalah hak seluruh personel Polri, tentu dengan prestasi dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat selama menjalankan tugas. Pangkat yang diberikan bukti perhatian institusi kepada personel Polri,” ujar AKBP M. Syafi’i dalam amanatnya.

IMG 20241002 WA00701

Lanjutnya, Pangkat yang telah terpasang di pundak, tentu harus dibarengi prestasi kerja yang lebih baik, kita dapat melihat meskipun Kompol Joni akan memasuki masa purna 3 bulan ke depan namun semangat terus dalam bekerja dan dapat menjadi contoh.

“Selamat kepada Kompol Joni, ini merupakan sebuah penghargaan yang harus terus dijaga dengan kerja keras,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Kompol Joni usai upacara mengucap rasa syukur atas kenaikan pangkat yang diterimanya.

“Ada syukuran sederhana kami lakukan bersama anak yatim. Kepada seluruh personel Polres Melawi, mari kita tingkatkan semangat kerja dengan niatkan ibadah dalam pengabdian tugas kepada masyarakat,” ucapnya.**

Artikulli paraprakKasad Dampingi Langsung Presiden Jokowi Peringati Kesaktian Pancasila Di Monumen Lubang Buaya
Artikulli tjetërSatgas Yonzipur 5/ABW Berikan Pembinaan Fisik Remaja Rumah Singgah