Beranda KEAGAMAAN Pondok Pesantren Mathlaul Huda

Pondok Pesantren Mathlaul Huda

248
0
Pondok Pesantren
80 / 100
Bogor, Jawa Barat – Pondok Pesantren Mathlaul Huda pimpinan H.H.Ayi Anwarudin memberikan pedalaman materi bekebangsaan dan bernegara.

Peran serta pondok pesantren dalam dunia pendidikan keagamaan, serta mencerdaskan anak bangsa yang berbudi pekerti luhur dengan syariat agama menjadi tujuan utama berdirinya pondok pesantren.

Lokasi yang beralamat di Sawah Bera RT 02 RW 04 Kelurahaan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor bernuansa alam pedesaan yang sejuk memberikan ketenangan jiwa dalam melaksanakan aktivitas.

Pondok Pesantren

Kepada metroindonesia.id, ,H.H.Ayi Anwarudin menyampaikan “berdirinya pesantren tidak luput dari peran serta Kyai H.Agus Salim dan Kh.Mansyur melahirkan Santriawan/santriawati yang berakhlak Soleh dan Soleha Ahlakul karimah” jelasnya.

Lebih lanjut H.H.Ayi Anwarudin juga menyampaikan harapan “agar kelak Santriawan/santriawati menjadi tokoh atau pejabat di masyarakat yang berperan dalam pembangunan, dan menjauhkan perbuatan keji dan mungkar” ujarnya.

Dari pantauan awak media, tampak sopan santun dan keramahan Santriawan/santriawati ketika menyambut tamu, dengan tampilan yang muslimah.[] Lukas Diana.

Artikulli paraprakSMK Bhakti Nusa Sambut Staf Khusus Kepresidenan
Artikulli tjetërPolsek Cilincing Ringkus 1 Warga Nigeria