Beranda PENDIDIKAN Profesi Pelantikan Pengurus IWO Wilayah Jawa Barat

Pelantikan Pengurus IWO Wilayah Jawa Barat

73
0
71 / 100
Bandung, metro Indonesia – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia NR Icang Rahadian,SH melantik seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat untuk mengemban tugas organisasi.

Acara pelantikan berlangsung di Grand Hotel Preanger di saksikan wakil gubernur Jawa Barat UU Solihin, Kapolda Jawa Barat dengan di wakili oleh AKBP Megawati dan KODAM Siliwangi Kolonel Iriyanto.

Pelantikan

Pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah IWO Indonesia periode 2022 – 2027 untuk mengemban tugas jurnalistik yang amanah dan profesional.

Ketua umum DPP IWO Indonesia Icang kepada Metro Indonesia menyampaikan “dengan dilantiknya jajaran pengurus DPW IWO Indonesia, diharapkan pengurus membawa amanah dan memberikan dukungan kepada anggota yang kompeten di profesinya”.

Pelantikan

Lebih lanjut, Abeng juga menambahkan “Dengan selesainya pelantikan, saya akan jalankan semua amanah yang harus kami emban sebagai pengurus DPW Jawa Barat untuk meningkatkan profesionalisme anggota” ujarnya menutup wawancara.[] M. Yamin

Artikulli paraprakPembukaan Air Mancur Sribaduga
Artikulli tjetërMoU Perumda Tirta Pakuan Dengan PT.Unitex