Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi dari Aliansi BEM Nusantara.

10 / 100

 

Padangsidimpuan – Metroindonesia.id.

Galleryit 20240213 1707789603
Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes, menerima audiensi dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Padangsidimpuan di ruang rapat kerja Walikota,Senin (12/02).

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk mengundang Walikota Padangsidimpuan untuk hadir pada kegiatan doa kebangsaan lintas agama yang bertujuan menciptakan suasana pemilu yang damai.

Galleryit 20240213 1707789568

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan komitmen dan kesediaannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut. “Insya Allah, besok saya akan hadir dalam kegiatan doa kebangsaan tersebut. Kita harus berkolaborasi dan mendukung kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan pemilu yang damai,” ucap Walikota.

Beliau juga memberikan pesan kepada seluruh anggota Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan agar tetap solid dalam menjalankan peran mereka. “Saya berpesan agar seluruh Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan tetap solid dimanapun berada,” tambahnya.

Galleryit 20240213 1707789621

Walikota juga menyatakan keterbukaan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan untuk menciptakan kondisi yang lebih baik di masa depan. “Pemko juga terbuka agar pemko dan Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan dapat bekerja sama dan berkolaborasi untuk masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia dari Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan menyampaikan bahwa kegiatan doa kebangsaan lintas agama untuk menciptakan pemilu damai ini akan dilaksanakan besok secara serentak di seluruh kabupaten/kota, khususnya di Kota Padangsidimpuan. “Saya juga berharap agar Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan dan Pemko Padangsidimpuan dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik ke depannya,” tutupnya.