Ulang Tahun Emas ke 50 Ketua PERINDO Kota Padang sidimpuan Berlangsung Semarak dan Penuh Rasa Persaudaraan

14 / 100

.

IMG 20231211 WA0232 2

Padangsidimpuan.Metroindonesia.

Dengan bersyukur atas anugerah yang Allah SWT beri untuk Rezeki dan Kehidupan serta keluarga,terutama sang istri tercinta Ainun br Hasibuan yang selalu setia mendampinginya dalam menghadapi hari hari,baik suka maupun duka.

Ketua Perindo Kota Padangsidimpuan yang juga mantan Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Arif Lubis.S.Sos dalam Ulang Tahunnya yang ke 50 (Ultah Emas) mengundang seluruh Kerabat dan Handai tolan,Teman Seperjuangan,Tokoh tokoh Masyarakat dan seluruh Pengurus Partai Perindo dan simpatisannya untuk ikut bergembira dan bersuka cita di Gedung RA  Jln BM.Muda Desa Pudun Julu Ke.Batu Nadua Kota Padangsidimpuan(Senin 11 Des 2023).

Dalam kata sambutannya di hari yang penuh makna tersebut,Arif Lubis S.Sos mengatakan sangat senang,bangga dan berterima kasih sekali pada semua tamu,undangan yang hadir di acara Ulang Tahun Emas nya tersebut dan mengatakan semoga Tuhan YME meridhoi dan membslas kebaikan semua tamu dan undangan tanpa keculi.

IMG 20231211 WA0231

Tak lupa Arif Lubis S.Sos dengan tulus menunjukkan rasa kasih dan sayangnya kepada istri tercinta Ainun br Hasibuan di hadapan para tamu dengan membelai dan mengucapkan terima kasihnya atas cinta dan kesetiaan sang istri dalam mendampinginya selama ini mengarungi arena kehidupan yang penuh tantangan dan intrik intrik kotor yang selalu datang menghadang.

Acara Ulang Tahun Emas yang ke 50 tersebut terasa spesial sekali dengan adsnya alunan musik dan antusiasme para tamu yang tak henti bersorak gembira searah hati tuan rumah Arif Lubis dan Keluarga besarnya di hari berbahagia tersebut.

IMG 20231211 WA0233

“Puji Syukur ke pada Tuhan YME Allah SWT atas semua karunia yang di berikan.

Untuk itu Saya dan Keluarga telah sepakat untuk selalu berbagi dan berimfak untuk para Kaum Duafa dan Fakir Miskin,kapan dan dimanapun serta akan selalu ada di setiap kesempatan untuk ber bagi dengan sesama secara iklas”terang Arif Lubis S.Sos ketika berkesempatan bincang bincang dengan Awak Media.

Burhanuddin Simanjuttak,teman dalam perjuangan di Belantara kerasnya kehidupan¬† Kota Psp mengatakan”Semoga apa yang dilakukan oleh Arif Lubis.S.Sos di acara Ultah Emas ke 50 tersebut di Ridhoi dan di Resatui Tuhan,Allah SWT.Saya Pribadi sebagai teman sangat senang atas apa yang telah di raih nya.semoga bisa terus langgeng ke depannya.Amiiiiin.katanya.(Ali Yusron Dongoran).