Pj.Walikota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Jajaran Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara.

7 / 100

 

Padangsidimpuan – Metroindonesia.id.

Galleryit 20240201 1706783143

Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes didamping Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Ady Supriadi, terima kunjungan jajaran Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padangsidimpuan di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan, Selasa (30/01).

Kunjungan tersebut dalam rangka penandatanganan pakta integritas penyaluran DAU, DAK Fisik, Dana Desa, DBH dan Dana Non Fisik.

Andi Muchadir, Kepala Seksi Bank mewakili Kepala KPPN Padangsidimpuan Ieng, mengatakan maksud kedatangan mereka dalam rangka mewujudkan sinergi dan kolaborasi yang optimal dan juga sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah daerah di wilayah kerja KPPN Padang Sidempuan, dengan agenda pembahasan koordinasi dana transfer ke daerah dan dana desa (TKDD), penyampaian kinerja K/L, sekaligus juga penandatanganan pakta integritas tahun 2024.

Menanggapi itu, Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes menyambut baik kunjungan jajaran KPPN Padangsidimpuan, menurutnya hubungan baik yang sudah terjalin perlu ditingkatkan dengan koordinasi dan kolaborasi.

“Dengan adanya koordinasi ini, diharapkan terjalinnya silaturahmi yang baik serta meningkatkan komunikasi, chemistry dan juga kinerja antara KPPN maupun Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan anggaran tahun 2024”, ucap Pj. Walikota.