Pertemuan Perdana Tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumit Berlangsung Ceria.

9 / 100

 

Padangsidimpuan – Metroindonesia.id.

Galleryit 20240201 1706787548

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan kembali mengadakan pertemuan rutin pada hari ini, Sabtu (27/01/2024) di Gedung Utama Lapas Padangsidimpuan. Pertemuan ini dihadiri oleh anggota DWP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan dengan penuh semangat.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita Persatuan, pembacaan notulen dan laporan pengurus. Kemudian, dilanjutkan dengan arahan dari Ketua DWP Ny Domuria Japaham. Dalam arahannya, Ny Domuria Japaham menekankan pentingnya silaturrahmi dan soliditas antar anggota DWP. Beliau juga menyampaikan beberapa program kerja DWP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan untuk tahun 2024.

Acara selanjutnya yaitu penyerahan bingkisan kepada anggota DWP yang datang lebih awal. Kemudian, dilanjutkan dengan arisan dan pembagian doorprize yang menambah kemeriahan acara.

Galleryit 20240201 1706787525

Pertemuan rutin ini merupakan wadah bagi anggota DWP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan untuk menjalin silaturrahmi, berbagi informasi, dan meningkatkan pengetahuan. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang bagi DWP untuk melaksanakan program kerjanya dalam rangka mendukung tugas dan fungsi Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.