PENGUATAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA UTARA.

15 / 100

 

Padangsidimpuan – Metroindonesia.id.

Galleryit 20240207 1707293703

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB adangsidimpuan kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara, M. Jahari Sitepu dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (07/02/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Kelas IIB adangsidimpuan.

Kalapas Japaham Sinaga menyambut kedatangan Kakanwil M. Jahari Sitepu beserta rombongan dengan penuh hangat. Dalam sambutannya, Japaham menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil yang merupakan wujud perhatian dan pembinaan terhadap Kelas IIB adangsidimpuan.

Galleryit 20240207 1707293727

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Kakanwil beserta rombongan. Kunjungan ini merupakan wujud perhatian dan pembinaan terhadap Lapas Kelas IIB adangsidimpuan, khususnya dalam rangka penguatan tupoksi,” ujar Japaham.

Japaham memaparkan berbagai capaian dan program yang telah dilaksanakan Lapas Kelas IIB adangsidimpuan, termasuk dalam bidang pembinaan narapidana, keamanan dan ketertiban, serta pelayanan publik.

Galleryit 20240207 1707293820

Kakanwil M. Jahari Sitepu dalam arahannya memberikan apresiasi kepada Kalapas Japaham dan jajarannya atas kinerja dan capaian yang telah diraih. M. Jahari Sitepu menekankan pentingnya penguatan tupoksi Lapas Kelas IIB adangsidimpuan dalam rangka mewujudkan pemasyarakatan yang maju dan berkualitas.

“Saya apresiasi kinerja Kalapas dan jajarannya atas capaian yang diraih. Penguatan tupoksi Lapas Kelas IIB adangsidimpuan sangat penting dalam mewujudkan pemasyarakatan yang maju dan berkualitas,” tegas Jahari Sitepu.

Galleryit 20240207 1707293615

M. Jahari Sitepu juga memberikan beberapa arahan dan masukan kepada Lapas Kelas IIB adangsidimpuan, Kunjungan Kakanwil M. Jahari Sitepu ke Lapas Kelas IIB adangsidimpuan diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh jajaran Lapas untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya.