Tim Pemenangan Choky Sitohang Caleg DPR RI Dapil Depok – Bekasi Silaturahmi Dengan Wartawan

8 / 100

Metro Indonesia. Id I Depok Tim Choki Sitohang Terpadu (CST) Ngobrol Santai bersama wartawan di Kedai Lakker, Jln, Raya Sersan Aning, Pancoranmas, Jumat, (2/6/23).

Di kesempatan itu, Christian Penggabean Tim Pemenangan Choky Sitohang Caleg DPR RI Dapil Depok – Bekasi mengobrol sekilas Visi /Misi Coki Sitohang.

IMG 20230602 162445
Exif_JPEG_420

Christian yang didampingi oleh Martin Sihombing Cs, Ngobras bersama wartawan membicarakan seputar soal, Toleransi, kesejahteraan, pengangguran, Stunting, UMKM dan pendidikan di kota Depok.

Soal Toleransi, Depok Kota yang majemuk dan berketuhanan yang maha esa, dan jangan ijin pembangunan tempat ibadah di perduli, dan tetapi ijin panti pijat di perusahaan, ujarnya pertanyaan wartawan.

Selain Toleransi, Christian mengatakan, pihak CST juga fokus terhadap kesejahteraan, dan karena penduduk kota Depok rata-rata kerja di luar Depok, kalau malam jumlah penduduknya kurang lebih 3,5 juta jiwa, dan kalau siang separuhnya, mereka kerja banting tulang siang dan malam.

 

IMG 20230602 171230
Exif_JPEG_420

Sedangkan pengangguran di kota Depok cukup signifikan angkanya, tentunya berkaitan dengan kelulusan sekolah, tapi banyak orang tua yang kurang mampu untuk melanjutkan kesenjangan pendidikan selanjutnya.Sementara lapangan pekerjaan sangat minim.

Untuk itu, Choky Sitohang siap memberikan inovasi agar para kaum milenial mampu mandiri dengan skiil yang di milikinya.

Begitupun soal membangun usaha yang bermanfaat guna, Tim CST siap memberikan training tentang Usaha atau UMKM untuk meningkatkan perekonomian.

Christian juga menerangkan bahwa Choki Sitohang juga pernah pernah terjun ke lapangan menjadi reporter, saat itu Choky pernah meliput kejadian pemboman di kedutaan Australia.

Menurutnya, karakter Choki Sitohang tidak suka beretorika, dia suka di lapangan, pernah naik kereta api dari stasiun Lenteng Agung ke stasion Depok Baru

Christian berjanji, Tim CST bersama wartawan akan membuat media Gathering dan membuat group untuk menerima masukan, pungkasnya. (Yuni)