PPK Tapos Pendistribusian Logistick Kotak & Kertas Suara di Sukatani Rampung

14 / 100

 

IMG 20240213 154536
Pendistribusian surat kotak suara dan kertas suara

metro indonesia, id | DEPOK,- Pendistribusian Logistick Kotak Kertas Suara untuk di TPS sudah tersalurkan ke setiap di PPS Kelurahan se kecamatan Tapos.

Zaelani ketua PPK Tapos menyampaikan bahwa pihaknya telah mengawal pendistribusian logistick kotak suara dan kertas suara ke setiap kelurahan katanya saat di temui wartawan di kantor kelurahan Sukatani, Selasa (13/02/24).

IMG 20240213 WA0342

” Alhamdulillah di beberapa kelurahan sudah selesai diantaranya di kelurahan Leuwinanggung, di Tapos juga di Jatijajar dan kelurahan Sukatani, itu yang sudah selesai dan sedang berjalan, malam ini harus sudah selesai di distribusikan ke setiap TPS ” imbuhnya.

Mudah-mudahan malam ini selesai yaitu di kelurahan Sukamaju Baru dan Cilangkap. Pendistribusian dilakukan melalui kendaraan sudah disiapkan oleh PPS.

 

IMG 20240213 154536
Pendistribusian surat kotak suara dan kertas suara

Kotak suara yang di luar maupun yang di dalam kotak sudah terdata, yang di luar kotak adalah ATK itu adalah DPC (daftar pasangan calon) serta beberapa salinan daftar hadir juga daftar calon tetap (DCT), nanti dipasang di TPS. Kotak suara yang di distribusikan ke seluruh TPS sebanyak 171 TPS tersebar di kecamatan Tapos. Soal jumlah daftar pemilih tetap (DPT), di kelurahan Sukatani sebanyak 42.733.

Zaelani berharap semuanya bisa berjalan lancar dan ada pengawasan di TPS bersama Panwas kelurahan, karena kerja KPPS harus kita dukung hingga pencoblosan selesai, lanjut dia.

Partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS. Besok tanggal 14 Februari untuk masa depan 5 tahun, yang sudah dapat kertas surat undangan untuk mencoblos pilihannya merupakan warga yang peduli Pemilu, tandasnya

Dijelaskan Zaelani, bahwa warga yang belum terdaftar tetapi dia masih memiliki KTP sesuai domisilinya di perbolehkan datang ke TPS untuk mencoblos yang penting bawa KTP asli dan foto copy KTP, nanti di masukan di DPTb, dan kehadirannya pada jam 12.00 sampai jam 13.00 wib.

” Mudah-mudahan besok semua masyarakat khususnya di kecamatan Tapos bisa hadir semua bisa mencoblos, mensukseskan pemilu 2024 dan jangan golput, ujarnya. ()