Icuk Pramana Putra Caleg DPRD Depok Dari PSI Dapil BCL, Ingin Benahi Pendidikan Kota Depok

10 / 100
IMG 20240209 WA0167
Antusias masyarakat antri tebus murah sembako

metroindonesia.id, (DEPOK),- Icuk Pramana Putra, SE Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia No,1 Dapil Beji, Cinere,L imo (BCL) gelar tebus minyak kelapa murah.

Tampak antusias warga Cinere mengantri untuk tebus murah minyak kelapa yang dilaksanakan di Jl, H. Jairan, Cinere, Kamis, (08/02/24)

IMG 20240209 WA0156
Indah Mala Puspita Rini saat menerima berkas dari warga

” Kami menyiapkan 1000 botol ukuran 1 liter minyak kelapa di bagikan ke warga masyarakat dengan tebus murah, kata Indah Mala Puspitarini koordinator Relawan PSI

Persyaratan untuk tebus murah minyak kelapa ukuran 1 liter, foto copy KTP dan KK, Yang bawa dua KTP dua botol seharga Rp 5.000 rupiah, kalau tiga KTP, mendapat 3 botol seharga Rp 10.000 rupiah, imbuhnya

IMG 20240209 WA0156 1

” Kita juga memberikan kaos dan kalender, stiker Icuk Pramana secara gratis “. terang Indah.

Sementara Icuk Pramana mengatakan, kegiatan tebus murah ini merupakan rangkaian sosialisasi diri saya sebagai caleg dari PSI Dapil Beji, Cinere, Limo, jadi yang ber KTP diwilayah tersebut boleh mendapatkan minyak kelapa murah, sebutnya.

IMG 20240209 WA0186
Saat di wawancara dengan awak media

Icuk berharap, wilayah kantong suaranya di dapil BCL menjadi basis PSI untuk meraup suara. program yang akan di sampaikan kepada masyarakat yakni, di sektor pendidikan yang sering di keluhkan masyarakat, yaitu soal fasilitas sekolah terutama SMP Negri masih kurang di wilayah BCL.Terutama untuk SMP dan SMA Negri yang belum bisa meng caver khusus untuk sistem zonasi yang akhirnya mereka masuk di sekolah swasta dengan ekonomi pas pasan, terangnya.

Untuk dengan kehadiran saya, bila di ridohi jadi anggota DPRD kota Depok, keluhan atau aspirasi warga tersebut bisa terealisasi dengan menambah jumlah sekolah. Dengan demikian, saya akan membenahi dunia pendidikan, termasuk kesejahteraannya, serta para guru agama yang non muslim, tutupnya. (Ind)