Event Benchrest Heavy Varmint di Mako Brimob Batam

72 / 100
  • Peserta termuda Cah Ayu Nuraini siswi kelas X E2 SMAN 1 Harau raih juara ke tiga menembak.
Limapuluh kota, metroindonesia.id – Kejuaran menembak Event Benchrest Heavy Varmint di markas komando Brimob Kepri Batam 25 s/d 26 Februari.

Kejuaran menembak dengan menggunakan senapan angin dibuka untuk tingkat umum dengan berbagai kategori peserta yang dipertandingkan.

Salah satu peserta yang masih tergolong muda Cah Ayu Nuraini yang sering disapa caca menjadi pusat perhatian tim juri nasional PERBAKIN pusat, selain masih muda, juga prestasi menembak tidak kalah dengan peserta lain yang lebih senior.

Event Benchrest

Bakat menembak Caca diturunkan dari bakat ayahnya yang sering mengikuti kompetisi kejuaraan menembak, dalam karirnya Caca pernah meraih juara 2 di Kejurda Solok dalam kategori kelas 10, juara 3 di Piala Kapolres yang juga di adakan di Kabupaten Solok,  juara 2 di kabupaten Pesisir, dan pernah juara umum Atlit terkecil utusan SMAN 1 Harau,

Juara 3 di Event Benchrest Heavy Varmint tingkat nasional memberi peluang Caca untuk mengikuti event berikutnya di tingkat nasional dan internasional.

Kepala SMAN 1 Harau Kabupaten Limapuluh Kota Drs.Afrizal kepada metroindonesia.id menyampaikan ” Cah Ayu Nuraini siswi kelas X E2 merupakan siswi berprestasi terutama dibidang olahraga menembak, kami pihak sekolah selalu mendukung siswa siswi yang berprestasi untuk lebih giat mengembangkan bakat” ujarnya

Event Benchrest

Nama Nurmanda Wahyudi yang tidak asing bagi pencinta olahraga menembak, adalah ayah sekaligus pelatih bagi Caca untuk menggeluti olahraga menembak, di kejuaran menembak Event Benchrest Heavy Varmint.

Wahyudi juga menyampaikan “Untuk kelas Benchrest 25 M Cah Ayu mendapatkan predikat terbaik di Sumbar untuk tingkat junior, dengan ketepatan sasaran serta waktu yang di tentukan oleh pihak panitia” jelasnya.

Event Benchrest

Caca berharap dengan prestasi yang telah dicapai agar menjadi perhatian pemerintah daerah maupun pusat untuk lebih memberikan fasilitasi putra putri daerah untuk berprestasi di tingkat internasional,