Persiapan Masa Depan Bangsa 2023

83 / 100
  • SMK Kusuma Bangsa beri program khusus bahasa asing.
Bogor raya I metroindonesia.id – Untuk menghadapi jaman era digital saat ini dan peluang kerja, SMK Kusuma Bangsa persiapkan skill berbahasa asing bagi siswa/i dalam program Persiapan khusus kompetensi.

Dengan program Persiapan khusus kompetensi bahasa asing diharapkan siswa/i SMK Kusuma Bangsa dapat ikut Bursa Kerja Khusus dengan tingkat kompetensi yang lebih baik.

Persiapan
Interaksi dalam percakapan bahasa asing

Hal tersebut disampaikan kepala SMK Kusuma Bangsa Idris. S.Kom pada wawancara singkat dengan metroindonesia.id (9/5/23).

“program Persiapan Kompetensi Bahasa Asing Untuk Peningkatan Kebekerjaan para siswa/i lulusan sekolah kami senantiasa kami utamakan, karena dimasa mereka akan memasuki dunia bekerja haruslah disiplin, cerdas dan dapat menguasai bahasa asing terutama Bahasa Inggris.” Ujarnya.

Beberapa kompetensi yang berhasil diliput diantaranya english conversation, everyday conversation dan beberapa program behasa asing yang benar benar diuji oleh asesor bersertifikat yang tiada lain adalah guru pembimbing.

Persiapan
Program khusus SMK Kusuma Bangsa

Selain bertatap muka langsung,  Persiapan kegiatan kompetensi juga diupload pada channel YouTube milik SMK Kusuma Bangsa guna memberi daya ingat para siswa/i khususnya dan masyarakat umumnya  dalam berinteraksi dalam bahasa Inggris.[] Lukas Diana.

Aksi Pemalakan Antara Jembatan 2 dan 3